Bursa Transfer

Bursa Transfer: Juventus Serius Dekati Striker Terpinggirkan Manchester City

Senin, 28 Maret 2022 03:30 WIB
Penulis: Agung Wicaksono | Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Lee Smith
Raksasa Serie A, Juventus dilaporkan kian serius mendekati pemain terpinggirkan Manchester City, Gabriel Jesus di bursa transfer musim panas mendatang. Copyright: © Reuters/Lee Smith
Raksasa Serie A, Juventus dilaporkan kian serius mendekati pemain terpinggirkan Manchester City, Gabriel Jesus di bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COM – Raksasa Serie A, Juventus dilaporkan kian serius mendekati pemain terpinggirkan Manchester City, Gabriel Jesus di bursa transfer musim panas mendatang.

Penurunan karier pemain  asal Brasil ini membuatnya kian terpinggirkan dari skuad utama Per Guardiola musim ini. Dia saat ini lebih sering menjadi pemanis di bangku cadangan.

Hal itu terlihat dari keran gol Gabriel Jesus bersama The Citizen musim ini, ia hanya membubuhkan  enam go, delapan assist dari 30 penampilan di semua ajang.

Kabarnya tim asal Turin ini telah menyiapkan dana sebesar 30 juta euro atau senilai 473 Miliar lebiih untuk membawa pemain terpinggirkan Manchester City ke Allianz Stadium.

Kabar ini semakin kencang setelah pelatih Juventus, Max Allegri dilaporkan menyukai gaya permainan serta menilai dia akan bermain lebih baik jika datang ke Turin.

Dalam segi performa, Gabriel Jesus tentu bukan yang paling produktif di Manchester City musim ini, dia justru sedang dalam tren buruk, tapi Allegri percaya dia bisa mengatasi ini.

Andai terjalin kesepakatan, Jesus akan menggantikan peran Paulo Dybala yang dipastikan hengkang pada musim panas mendatang setelah tak terjadi kesepakatan antara keduanya.

Melansir laporan Tuttomercatoweb, mereka menyebutkan Juventus serius memburu tanda tangan Gabriel Jesus musim panas ini, namun Juventus masih terganjal dengan harga Jesus yang terlampau mahal.

Namun demikian, pihak Juventus akan tetap berusaha  mendekati pemain yang bernama lengkap Gabriel Fernando de Jesus. Sebab, Juventus memang harus mencari bebrapa pemain baru untuk musim depan.

Jesus hanya mencetak dua gol dalam 20 pertandingan Liga Inggris musim ini, tetapi dia tidak selalu bermain sebagai penyerang tengah dan 8 assistnya dalam kompetisi berarti dia masih bisa berguna bahkan ketika dia tidak mencetak gol.