Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Inter Milan Obral Bintang, Lewandowski Gabung Barcelona

Senin, 28 Maret 2022 06:35 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Rekap rumor transfer tim Eropa sepanjang hari kemarin, mulai dari Inter Milan yang siap obral pemain bintangnya hingga Robert Lewandowski gabung Barcelona. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Rekap rumor transfer tim Eropa sepanjang hari kemarin, mulai dari Inter Milan yang siap obral pemain bintangnya hingga Robert Lewandowski gabung Barcelona.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer tim Eropa sepanjang hari kemarin, mulai dari Inter Milan yang siap obral pemain bintangnya hingga Robert Lewandowski gabung Barcelona.

Sepanjang hari kemarin, rumor transfer tim Eropa masih diramaikan dengan kabar kepindahan sejumlah bintang AC Milan ke klub rival akhir musim mendatang.

Teranyar, AC Milan dikabarkan bakal kehilangan dua bintang lagi setelah sang kapten, Alessio Romagnoli kian santer diberitakan gabung Lazio.

Seperti diketahui, Franck Kessie dan Alessio Romagnoli sama-sama akan habis kontrak pada 30 Juni 2022 nanti dan diyakini bakal pindah ke klub lain secara gratis.

Kessie bahkan disebut sudah menyepakati kontrak dengan raksasa Liga Spanyol, Barcelona. Sementara itu Romagnoli menjadi bidikan rival Milan di Liga Italia, Lazio, yang adalah klub favoritnya sejak kecil.

Kepergian ini jelas akan menimbulkan dampak cukup besar bagi AC Milan. Kessie, misalnya, merupakan salah satu pemain kunci di lini tengah dalam 4 musim terakhir.

Dilansir Sempre Milan, ada setidaknya dua nama yang disebut menjadi kandidat kuat pemimpin baru skuat Rossoneri.

Menariknya, sama seperti Alessio Romagnoli, kedua calon penggantinya ini juga merupakan pemain asli Italia.

Kedua sosok yang dimaksud adalan bek kanan Davide Calabria, dan gelandang tengah Sandro Tonali.

Selain dari AC Milan, berikut INDOSPORT rangkum deretan rekap rumor transfer tim Eropa yang terjadi sepanjang hari Minggu (27/03/22) kemarin: