In-depth

AC Milan Cinta Pemain Liga Prancis, Kini Naksir Wonderkid 'Raksasa' Tingginya 2 Meter

Selasa, 29 Maret 2022 22:05 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Danilo di Giovanni/Soccrates/Getty Images
AC Milan lagi-lagi meminati wonderkid yang main di Liga Prancis. Foto: Danilo di Giovanni/Soccrates/Getty Images. Copyright: © Danilo di Giovanni/Soccrates/Getty Images
AC Milan lagi-lagi meminati wonderkid yang main di Liga Prancis. Foto: Danilo di Giovanni/Soccrates/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, nampaknya sering jatuh hati pada talenta muda asal Liga Prancis.

Tidak dapat dipungkiri memang, bahwa Liga Prancis kerap menelurkan wonderkid berbakat yang kemudian dilirik banyak klub top Eropa.

Tidak jarang pula para wonderkid ini diincar sesama klub Liga Prancis, kemudian memilih hijrah untuk mengembangkan karier di tempat yang lebih baik.

Kali ini, yang akan dibahas adalah pemain muda dari klub Ligue 2, Le Havre, yang kabarnya berhasil menarik perhatian AC Milan.

Ia adalah Souleymane Isaak Toure, bek kelahiran Gonesse yang berusia 19 tahun. Menurut laporan Calciomercato.com yang dimuat laman Sempre Milan, pemain ini memang sudah dipantau banyak klub Prancis sejak lama.

Sebut saja Olympique Lyon dan Marseille. Kemudian untuk klub luar Prancis, AC Milan adalah salah satu peminat selain raksasa Liga Spanyol, Real Madrid.

Memang sepertinya belum banyak yang mengenal Souleymane Isaak Toure. Namanya seperti kurang familier di telinga kebanyakan penggemar sepak bola.

Namun hal tersebut tentu bukan masalah. AC Milan punya kapasitas dan sumber daya yang lebih dari cukup untuk menyulapnya jadi pemain hebat seperti Pierre Kalulu.

Untuk diketahui, satu hal yang mencolok dari Souleymane Isaak Toure adalah posturnya. Berdasarkan info yang dihimpun dari berbagai sumber, tinggi badannya konon mencapai 2,6 meter.

Selain itu, laman Sempre Milan menyebut wonderkid Le Havre tersebut punya bobot lebih dari 100 kilogram.