Bola Internasional

Bikin Malu di Play-off Piala Dunia 2022, 3 Bintang Senior Italia Segera Pensiun?

Selasa, 29 Maret 2022 13:55 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Filippo Monteforte/Getty Images
Lorenzo Insigne, Ciro Immobile, dan Jorginho dikabarkan keluar dari skuat Italia untuk pensiun usai kekalahan dari Makedonia Utara di play-off Piala Dunia 2022. Copyright: © Filippo Monteforte/Getty Images
Lorenzo Insigne, Ciro Immobile, dan Jorginho dikabarkan keluar dari skuat Italia untuk pensiun usai kekalahan dari Makedonia Utara di play-off Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM - Kegagalan Italia lolos dari play-off Piala Dunia 2022 zona UEFA kuat diyakini membuat sejumlah penggawanya terpukul.

Bahkan Lorenzo Insigne, Ciro Immobile, dan Jorginho yang merupakan langganan starting XI sampai berencana untuk tak lagi mengenakan jersey Gli Azzurri.

Isu akan pensiunnya ketiga bintang tersebut dari sepak bola internasional dibeberkan oleh Corriere dello Sport.

Usai kekalahan dari Makedonia Utara di play-off pada Jumat (25/03/22) lalu, diketahui trio Insigne, Immobile, dan Jorginho dipersilakan untuk meninggalkan pemusatan latihan Italia.

Padahal agenda Si Biru di jeda internasional kali ini masih belum selesai kendati tujuan utama mereka untuk mencari tiket ke Qatar akhir tahun ini buyar.

Italia arahan Roberto Mancini masih punya partai uji coba melawan sesama negara yang gagal di play-off yakni Turki pada Rabu (29/03/22) nanti.

Belum ada konfirmasi resmi dari FIGC maupun Mancini soal kabar keluarnya Insigne, Immobile, dan Jorginho dari skuat.

Hanya ada satu petunjuk yang bisa sedikit mengonfirmasi jika ketiga pemain dengan gabungan lebih dari 150 caps untuk Italia tersebut akan pergi.

Pada Senin (28/03/22) lalu, Immobile mengunggah story di akun Instagram sebuah foto anak-anaknya yang mungkin sedang melakukan liburan bersamanya.

© Instagram: ciroimmobile17
Story Immobile di Instagram Copyright: Instagram: ciroimmobile17Story Immobile di Instagram

Memang tidak ada bukti jika foto tersebut baru diambil atau Immobile yang mengambil foto tersebut namun yang jelas ini sudah cukup 'mencurigakan'.