Bola Internasional

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Latin: 3 Tim Saling Sikut

Selasa, 29 Maret 2022 08:45 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Ricardo Moraes
Berikut jadwal pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Latin yang akan berlangsung pada Rabu (30/3/22). Foto: REUTERS/Ricardo Moraes. Copyright: © REUTERS/Ricardo Moraes
Berikut jadwal pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Latin yang akan berlangsung pada Rabu (30/3/22). Foto: REUTERS/Ricardo Moraes.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Latin yang akan berlangsung pada Rabu (30/3/22).

Di mana Peru, Kolombia, dan Chile saling sikut demi tiket playoff antarkonfederasi sebagai upaya terakhir untuk lolos ke Piala Dunia 2022.

Seperti yang telah diketahui, tim-tim besar dari zona Amerika Selatan, seperti Argentina, Brasil, dan Uruguay telah sama-sama memastikan diri lolos ke Piala Dunia Qatar 2022.

Brasil sementara kokoh sebagai pemuncak klasemen dengan raihan 42 poin, diikuti oleh Argentina di posisi kedua dengan mengumpulkan 38 poin.

Sementara itu, Ekuador dan Uruguay berada di posisi tiga dan empat dengan sama-sama memperoleh 25 poin.

Dengan lolosnya tim-tim besar bukan berarti babak kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Latin lantas menjadi tidak seru lagi.

Yang menjadi sorotan pada pertandingan kualifikasi esok adalah perebutan posisi kelima, atau posisi untuk lolos ke playoff antarkonfederasi sebagai langkah terakhir menuju Qatar 2022.

Di mana ada tiga tim yang sama-sama masih memliki peluang besar untuk memperebutkan posisi ini, yaitu Peru, Kolombia, dan Chile.