Liga Inggris

Liga Inggris: Tak Tahan Digantung, Erik ten Hag Pilih Menjauh dari Manchester United

Selasa, 29 Maret 2022 12:50 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Erik ten Hag kabarnya kecewa dengan lamanya pengambilan keputusan Manchester United untuk menunjuknya sebagai bos baru dan bisa pergi ke klub Liga Inggris lain. Copyright: © INDOSPORT
Erik ten Hag kabarnya kecewa dengan lamanya pengambilan keputusan Manchester United untuk menunjuknya sebagai bos baru dan bisa pergi ke klub Liga Inggris lain.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Manchester United, kabarnya terancam kehilangan Erik ten Hag yang merupakan salah satu kandidat terdepan untuk menjadi manajer tetap mereka musim depan.

Lambannya pengambilan keputusan dari sang raksasa Liga Inggris membuat juru taktik asal Belanda tersebut mungkin kini lebih tertarik pada klub lain.

Jurnalis lepas Inggris, Jonathan Shrager, mengumumkan jika United tidak sendirian dalam perburuan tanda tangan Ten Hag.

Sukses pria berkepala plontos tersebut bersama Ajax Amsterdam selama kurang lebih lima tahun terakhir membuatnya amat wajar jika punya banyak peminat.

Bocoran dari Shrager menyatakan jika ada masing-masing satu klub asal Inggris, selain United, dan Jerman yang kini mengejar Ten Hag.

Belum ada laporan lanjutan mengenai rumor ini namun sebagian percaya jika kedua kesebelasan tersebut adalah Leicester City dan Borussia Dortmund.

Usai melakukan wawancara beberapa waktu lalu, United memang merasa cocok dengan Ten Hag yang menjanjikan akan membawa identitas kuat ke Old Trafford.

Hanya saja The Red Devils juga butuh untuk menemui calon-calon lain seperti Mauricio Pochettino, Luis Enrique, ataupun Julen Lopetegui.

Pochettino diberitakan sudah ditemui oleh perwakilan Man United namun belum ada bocoran apapun soal kontak ini.

Sementara itu, wawancara bersama Enrique sudah dijadwalkan. United memang kurang berkenan padanya karena ia masih punya tanggung jawab bersama Timnas Spanyol setidaknya hingga Desember nanti namun seleksi pada eks bos Barcelona tersebut tetap akan dilakoni.