Liga Indonesia

Pemain Terbaik Liga 1 versi Ramiro Fergonzi: Feri Pahabol Setara Pemain Asing

Selasa, 29 Maret 2022 16:08 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Selebrasi penyerang Persipura Jayapura, Ramiro Fergonzi, bersama rekan-rekannya. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Selebrasi penyerang Persipura Jayapura, Ramiro Fergonzi, bersama rekan-rekannya. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Berikut best eleven atau 11 pemain terbaik dalam line-up tim sepak bola Liga 1 pilihan striker asing asal Argentina, Ramiro Fergonzi.

Ramiro Fergonzi merupakan pesepak bola asing asal Argentina yang bermain untuk Persipura Jayapura di Liga 1 2021-2022. Ia bergabung di putaran kedua, tahun 2022.

Namun, Ramiro Fergonzi sudah paham dengan sepak bola Indonesia. Sebelumnya, ia pernah bermain di klub Bhayangkara FC.

Sehingga, Ramiro dengan percaya diri menyebutkan sejumlah pemain terbaik yang tampil di Liga 1 musim ini, baik pemain asing maupun pemain lokal yang juga berkualitas.

"Kiper terbaik itu yang dari Persija Jakarta, kiper yang bagus, Andritany Ardhiyasa," ungkap Ramiro Fergonzi, dibantu oleh rekan satu timnya dari Persipura, Hedipo Gustavo.

"Untuk bek, saya memilih Anderson Salles, dia adalah bek yang sangat bagus, dia juga sangat bagus saat mengambil tendangan bebas," ungkap Ramiro di Youtube Tiento.

"Untuk gelandang terbaik, saya memilih Flavio Beck Junior. Kalau untuk striker, saya sendiri," ungkap Ramiro sembari tertawa.

Di sisi lain, Ramiro Fergonzi juga menyebut sejumlah pemain terbaik di lini depan, salah satunya adalah David da Silva, pemain yang baru didatangkan oleh Persib Bandung.

"Strikernya adalah David da Silva dari Persib Bandung, sedangkan untuk pemain sayap, saya pilih Hedipo Gustavo dan Ciro Alves, sayap kiri dan kanan, dan juga bisa bermain sebagai second striker, Ciro bisa bermain di situ," ungkap Ramiro Fergonzi mantap.