Liga Indonesia

PSDS Lolos ke Liga 2, Klub Kakak Egy Maulana Vikri Disambut Bak Pahlawan

Selasa, 29 Maret 2022 22:23 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Skuat PSDS saat diarak dari Bandara Kualanamu menuju kantor Bupati Deli Serdang. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Skuat PSDS saat diarak dari Bandara Kualanamu menuju kantor Bupati Deli Serdang.

INDOSPORT.COM - PSDS Deli Serdang kembali pulang pasca berhasil meraih tiket promosi ke Liga 2 musim depan dan disambut eforia oleh masyarakat Deli Serdang, bak seperti pahlawan.

Tiba di Bandara Kualanamu, Deli Serdang, PSDS disambut Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Deli Serdang, Darwin Zein dan ratusan suporter yang membawa poster ucapan selamat, Selasa (29/03/22) petang.

"Kami ucapkan terima kasih untuk semuanya, terutama dari bapak bupati," ujar singkat Syahrial Effendi, pelatih kepala PSDS, setiba di bandara.

Setelah itu, kakak kandung Egy Maulana Vikri, Yusrizal Muzakki, dan kawan-kawan diarak dari bandara Kualanamu ke Lubukpakam, tepatnya ke kantor bupati, dengan mobil bak terbuka.

Sepanjang perjalanan, tim berjuluk Traktor Kuning ini disambut meriah oleh masyarakat hingga anak sekolah yang sudah menanti di sepanjang jalan.

Mereka melambaikan tangan sembari bersorak menyampaikan tim kebanggaannya masuk ke Liga 2. Sesekali terlihat para pemain PSDS menyambut tos tangan masyarakat.

Tiba di kantor bupati, rombongan disambut tarian Melayu. Kemudian tim dikalungkan bunga oleh Wakil Bupati Deli Serdang, Ali Yusuf Siregar, dan tim PSDS juga dinanti sang bupati, Ashari Tambunan, di aula kantor bupati.

"Tim PSDS luar biasa karena meraih prestasi dalam perjalanan selama 2 bulan ikuti Liga 3 di Jawa Timur. Selamat atas apa yang dicapai dan terima kasih sebesar-besarnya dengan penghargaan (tiket) Liga 2," kata Ashari dalam sambutannya.