Liga Inggris

Terungkap Sudah Pelatih Baru Pilihan Ronaldo untuk Man United, Bukan Erik ten Hag!

Selasa, 29 Maret 2022 17:45 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Carl Recine
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, lebih menginginkan sosok Luis Enrique untuk jadi pelatih barunya musim depan. FOTO: Reuters/Carl Recine Copyright: © Reuters/Carl Recine
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, lebih menginginkan sosok Luis Enrique untuk jadi pelatih barunya musim depan. FOTO: Reuters/Carl Recine

INDOSPORT.COM - Saga pemilihan pelatih baru Manchester United belum menemui titik terang. Nama Erik ten Hag, yang digadang bakal jadi nakhoda baru juga belum menerima tawaran resmi.

Padahal, ia sudah melakukan wawancara dengan petinggi Setan Merah. Keluarga Glazers juga sudah menyukai visi dan misi pria Belanda.

Namun, mega bintang mereka memiliki pilihan yang berbeda terkait pemilihan pelatih baru. Menurut Mirror, Ronaldo lebih menginginkan sosok Luis Enrique untuk jadi pelatih barunya.

Usut punya usut, hal itu pernah ia utarakan saat pemilihan pelatih interim pada November tahun lalu. Namun, saat itu John Murtough menjatuhkan pilihannya pada Ralf Rangnick.

Kesempatan untuk mewujudkan keingan Ronaldo juga masih terbuka, mengingat manajemen United yang masih melakukan wawancara dengan beberapa kandidat selain Ten Hag.

Selain Mauricio Pochettino, Manchester United siap menggelar wawancara dengan pelatih Sevilla saat ini, yaitu Julen Lopetegui.

Untuk masalah Luis Enrique, Manchester United akan mendapatkan kendala. Seperti yang diketahui, Enrique masih menjabat sebagai arsitek Timnas Spanyol.

Dengan lolosnya Spanyol ke Piala Dunia 2022, Luis Enrique secara otomatis akan bertahan sampai setidaknya tahun depan.

Hal itu tentu memunculkan masalah bagi Setan Merah, karena target manajemen yang harus mendatangkan pelatih baru, sebelum musim ini berakhir.

Semua kemungkinan masih bisa berubah dan patut untuk ditunggu, apakah pilihan Cristiano Ronaldo akan mulai dipertimbangkan oleh manajemen Setan Merah.