Bursa Transfer

Tottenham dan Arsenal Saling Jegal Demi Dapatkan The Next Thierry Henry

Selasa, 29 Maret 2022 17:35 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Menurut Sport Witness, minat terhadap striker muda Prancis Hugo Ekitike terus meningkat sehingga Tottenham dan Arsenal dikabarkan saling berebut. Copyright: © INDOSPORT
Menurut Sport Witness, minat terhadap striker muda Prancis Hugo Ekitike terus meningkat sehingga Tottenham dan Arsenal dikabarkan saling berebut.

INDOSPORT.COM - Menurut Sport Witness, minat terhadap striker muda Prancis Hugo Ekitike terus meningkat. Tottenham adalah tim terbaru yang mengejar striker milik Stade de Reims itu, sementara Arsenal isunya telah lebih dulu berada dalam perburuan.

Hugo Ekitike yang dijuluki sebagi “The Next Thierry Henry” adalah sosok kejutan pada jendela transfer Januari lalu di mana beberapa klub berebut tanda tangannya.

Setelah dipromosikan ke skuat senior Reims pada Juli tahun lalu, karier Ekitike langsung melejit karena ia berhasil mencatatkan sejumlah performa yang impresif.

Tak ayal, hal ini membuatnya ditaksir oleh sejumlah klub Eropa. Klub-klub Inggris, khususnya, tertarik untuk membawa pemain berusia 19 tahun itu ke Liga Premier musim depan.

Pada jendela transfer Januari lalu, Newcastle United telah melakukan pendekatan namun gagal meyakinkan Eketike untuk pindah.

Sementara West Ham United yang juga tertarik pada sang striker, telah menolak kesepakatan yang diajukan Reims untuk striker andalan mereka.

Situasi ini diperkirakan akan berubah di jendela transfer musim panas, dengan Reims kemungkinan akan menerima tawaran yang masuk akal dari calon pelamar Eketike.

Reims diperkirakan akan mempertimbangkan biaya sebesar 20 juta Euro atau sekitar 315 miliar Rupiah, meskipun jika Ekitike melanjutkan performa bagusnya di Ligue 1, harga sang striker dipastikan akan melambung lebih tinggi lagi.