Bursa Transfer

Joan Laporta Sudah Ogah Bawa Pulang Lionel Messi ke Barcelona

Selasa, 29 Maret 2022 13:42 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© REUTERS/Susana Vera
Tidak ada jalan pulang ke Barcelona untuk Lionel Messi. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh presiden klub raksasa Spanyol, Joan Laporta. FOTO: REUTERS/Susana Vera Copyright: © REUTERS/Susana Vera
Tidak ada jalan pulang ke Barcelona untuk Lionel Messi. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh presiden klub raksasa Spanyol, Joan Laporta. FOTO: REUTERS/Susana Vera

INDOSPORT.COM – Tidak ada jalan pulang ke Barcelona untuk Lionel Messi. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh presiden klub raksasa Spanyol, Joan Laporta.

Sebagaimana diketahui, Lionel Messi meninggalkan Barcelona pada musim panas lalu setelah raksasa Camp Nou tersebut tak bisa memenuhi gajinya di bawah batas gaji yang ditentukan LaLiga.

Messi kemudian pindah ke Paris Saint-Germain. Namun, musimnya di Paris tak seindah saat dia mengabdi untu Blaugrana selama hampir dua dekade.

Sejauh musim ini, penyerang berkebangsaan Argentina tersebut hanya berhasil mencetak dua gol Ligue 1 dalam 18 penampilan untuk PSG.

Selain itu, Messi mendapatkan kecaman dari fans PSG lantaran dianggap bermain di bawah performa ketika PSG tersingkir dari Liga Champions oleh Real Madrid.

Situasinya ini membuat masa depan Messi di ibu kota Prancis diragukan. Rumor yang santer berhembus menyebutkan bahwa Messi bakal pulang ke ‘rumahnya’, yakni Barcelona musim panas nanti.

Akan tetapi, rumor tersebut segera dibantah secara tegas oleh Joan Laporta dalam sebuah wawancara dengan RAC1 baru-baru ini.

Laporta mengonfirmasi bahwa sejauh ini tidak ada negosiasi antara klub dengan penyerang PSG mengenai kemungkinan Messi kembali ke Catalan.