Bola Internasional

Jadwal Garuda Select Hari Ini: Misi Balas Dendam Lawan Tim Inggris, Sheffield United

Rabu, 30 Maret 2022 13:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Garuda Select
Skuat Garuda Select 4 merayakan kemenangannya di Inggris. Copyright: © Garuda Select
Skuat Garuda Select 4 merayakan kemenangannya di Inggris.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal dan link live streaming pertandingan uji coba Garuda Select 4 melawan Sheffield United hari ini, Rabu (30/3/22) malam.

Laga ini merulakan laga uji coba ke-15 bagi skuat Garuda Select 4 di Inggris, di mana sebelumnya Hokky Caraka Cs mencatat rekor apik delapan laga tanpa kekalahan.

Sayangnya, rekor tersebut tumbang di tangan Queens Park Rangers (QPR) U-18, pekan lalu. Padahal, lawan mereka kali ini jauh lebih berat, yaitu Sheffield United U-18.

Skuat Garuda Select dituntut untuk menang atas Sheffield United U-18, guna membalas kekalahan yang pernah dialami oleh Brylian Aldama dkk, pada awal 2020.

Ya, kala itu, Garuda Select harus kalah tipis 2-3 atas Sheffield United. Hal yang lebih menyakitkan, gelandang andalan, Brylian Aldama harus mengantongi kartu merah.

Hal ini menegaskan Sheffield tak boleh dianggap remeh. Tim ini memiliki banyak pemain muda yang lanjut ke liga top Eropa.

Namun, skuat Garuda Select juga tak boleh disepelekan. Di bawah mistar gawang, Adre Arido Geovani nampaknya tetap diandalkan.

Duet bek Indonesia dan luar negeri juga diprediksi akan tetap dipasang oleh pelatih, yaitu Ludovico Rodolfo, Ferre Murari, Andrean Benyamin, dan Jose Mendy.

Hal yang membedakan mungkin di lini depan. Sang striker, Faiz Maulana dibekap cedera dan harus menepi sampai akhir agenda.

Ada dua opsi pengganti, yaitu Mufli Hidayat yang sudah mencetak dua gol, atau Krisna Sulistya yang telah membukukan satu gol.