Liga Indonesia

Jelang Laga Hidup Mati Kontra Persita, Pelatih Persipura Berharap Pertolongan Tuhan

Rabu, 30 Maret 2022 17:55 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Subhan Wirawan
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persipura, Alfredo Vera, buka suara soal hasil yang diraih timnya melawan Tira-Persikabo, Sabtu (05/03/22). Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persipura, Alfredo Vera, buka suara soal hasil yang diraih timnya melawan Tira-Persikabo, Sabtu (05/03/22). Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Persipura akan melakoni pertandingan terakhir di BRI Liga 1 2021 menghadapi Persita Tangerang di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Kamis (31/3/22) besok. Laga tersebut akan menjadi penentu nasib Persipura.

Di saat bersamaan, tim Mutiara Hitam juga bergantung pada laga Barito Putera vs Persib Bandung dan PSS Sleman vs Persija Jakarta.

Kendati peluang lolos dari degradasi terbilang tipis, namun Persipura masih tetap optimis bisa bertahan di Liga 1. Sang pelatih, Angel Alfredo Vera berharap pertolongan Tuhan di laga terakhir besok.

"jelang pertandingan terakhir besok, tim kita sudah siap dan kita tahu pertandingan itu sangat penting,"

"Semoga kita bisa dapat tiga poin dan bisa aman di Liga," kata Alfredo Vera dalam konferensi pers jelang laga kontra Persita, Rabu (30/3/22).

"Di berapa pertandingan terakhir, kita ada dalam tekanan yang kuat, dan sekarang di masih ada harapan untuk kita bertahan di Liga 1.

"Kita akan berjuang maksimal dan kerja keras untuk dapat tiga poin dan kita berharap Tuhan juga membantu kita," sambungnya.

Jelang menghadapi Persita, Alfredo Vera menyebut tak ada yang berubah dalam suasana timnya. Ia membeberkan, seluruh pemain tetap menjalani aktivitas seperti biasanya dan tanpa beban.

"Suasana tim kita selalu bagus, kita tidak ada pembatasan dan semua bebas karena semua pemain tahu yang harus dilakukan.

"Mereka punya tanggung jawab besar juga untuk memberikan hasil bagus dan mendapatkan tiga poin lawan Persita besok," bebernya.