Liga Indonesia

Liga 1: Ogah Terseret-seret, Persik Siap Tempur di Mana Saja vs Bali United

Rabu, 30 Maret 2022 20:25 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© shutterstock.com/wikipidea.com
Logo klub Liga 1, Persik Kediri. Copyright: © shutterstock.com/wikipidea.com
Logo klub Liga 1, Persik Kediri.

INDOSPORT.COM - Persik Kediri tak mempermasalahkan venue mana pun yang nanti dipilih PT Liga Indonesia Baru (LIB) ketika meladeni Bali United dalam laga pamungkas Liga 1 2021-2022, Kamis (31/3/22).

Sebagaimana diketahui, opsi menggelar laga selebrasi juara Liga 1 2021-2022 itu sempat menemui pro dan kontra di kalangan pelaku sepak bola.

Hal ini tak lepas dari keputusan menunjuk Stadion Kapten I Wayan Dipta di Gianyar, Bali, yang tak lain adalah markas kebangaan Bali United.

Namun, polemik soal pemilihan venue itu tak sampai masuk dalam skala prioritas Persik Kediri. Mereka lebih memilih fokus mempersiapkan diri.

"Karena fokus kami adalah untuk pertandingan melawan Bali United, tim siap all-out," ucap Media Officer, Persik, Anwar Bahar Basalamah, saat dihubungi redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (30/3/22).

"Laga yang sangat penting untuk kami bisa menembus peringkat ke-9 Liga 1 2021-2022 pasca-kekalahan Madura United (vs Tira-Persikabo) kemarin," imbuh dia.

Tanda-tanda kepastian lokasi pertandingan Persik Kediri versus Bali United memang belum diunggah PT LIB dalam situs resminya.

Namun, hal itu tampak dari formulir registrasi media yang dikirimkan oleh Local Organize Comitee (LOC) Stadion Kapten I Wayan Dipta.

"Soal (polemik venue), biarkan publik yang menilainya," beber Anwar Basalamah santai karena tak ingin terseret dalam pusaran kontroversi Bali United.