Bola Internasional

Link Live Streaming FIFA Matchday: Inggris vs Pantai Gading

Rabu, 30 Maret 2022 00:46 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Dylan Martinez
Link live streaming untuk pertandingan uji coba internasional antara Inggris vs Pantai Gading yang digelar pada Rabu (30/03/22) pukul 01.45 WIB. Copyright: © REUTERS/Dylan Martinez
Link live streaming untuk pertandingan uji coba internasional antara Inggris vs Pantai Gading yang digelar pada Rabu (30/03/22) pukul 01.45 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah link live streaming untuk pertandingan uji coba internasional antara Inggris vs Pantai Gading  yang digelar pada Rabu (30/03/22) pukul 01.45 WIB.

Inggris akan menjamu Pantai Gading di Wembley Stadium yang merupakan kandang mereka sehingga label favorit makin pantas disematkan.

Saat ini performa Inggris memang sedang bagus dengan selalu bisa menjebol gawang lawannya dalam 13 partai terakhir.

The Three Lions juga sangat digdaya saat bertanding di hadapan publik sendiri. Anak-anak asuh Gareth Southgate kini tengah mengincar sepuluh kemenangan beruntun di sesi uji coba internasional.

Harry Kane selaku kapten dan striker andalan dikyakini sedang diliputi motivasi tinggi. Bomber asal Tottenham Hotspur tersebut kini hanya berjarak lima gol saja dari rekor top skor sepanjang masa Wayne Rooney (53) untuk Inggris. 

Sementara itu Pantai Gading sedang dalam tahap bangkit dari hasil mengecewakan di Piala Afrika 2021 lalu.

Les Elephant gagal memenuhi ekspektasi usai hanya mampu menginjakkan kaki di babak 16 besar pascadisingkirkan Mesir, yang kemudian menjadi runner-up via adu penalti.

Pantai Gading sempat menunjukkan tanda kebangkitan tersebut kala nyaris mengejutkan Prancis dalam uji coba tempo hari namun pada akhirnya kalah 2-1 usai unggul lebih dulu.

Inggris dan Pantai Gading rupanya di ajang sepak bola manapun belum pernah bertemu. Padahal kedua negara punya hubungan unik yakni kerap berebut pemain dengan kewarganegaraan ganda seperti Wilfried Zaha dan Marc Guehi.