Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022: Bolivia vs Brazil

Rabu, 30 Maret 2022 05:30 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut ini adalah link live streaming untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan antara Bolivia vs Brazil. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut ini adalah link live streaming untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan antara Bolivia vs Brazil.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah link live streaming untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan antara Bolivia vs Brazil.

Laga tersebut akan digelar pada Rabu (30/03/22) pukul 06.30 WIB. Pertandingan itu akan berlangsung di Estadio Hernando Siles, La Paz, Bolivia

Pertandingan tersebut sudah tak bermakna lagi untuk kedua negara. Brazil sudah lolos ke Qatar 2022 dengan menyandang juara grup kualifikasi.

Sementara, sang tuan rumah Bolivia harus menelan pil pahit, karena mereka terjebak di posisi ke-9. Mereka sudah tak memiliki kans apapun untuk ikut ke Piala Dunia 2022.

Brazil melenggang ke Piala Dunia 2022 dengan mulus. Tim Samba mampu meraih 13 kemenangan dan 3 hasil seri. Mereka juga tak pernah merasakan kekalahan.

Terakhir, pasukan Tite membantai Chile dengan skor telak 4-0 pada Jumat (25/03/22). Neymar dan Philippe Coutinho juga berhasil mencetak gol.

Dengan rekor yang impresif selama babak kualifikasi, Tim Samba tentu masih menjadi favorit pada pertandingan esok hari.

Bolivia sendiri dalam kondisi yang memprihatinkan, dalam lima partai terakhirnya, Bolivia hanya berhasil meraih satu kali kemenangan.

Terakhir Bolivia merasakan kemenangan saat bersua dengan Uruguay pada November tahun lalu. Secara mengejutkan, Bolivia sukses menekuk Uruguay dengan skor 3-0.

Dengan hal tersebut, bukan tak mungkin, Bolivia akan menjadi kerikil sandungan untuk Brazil, terlebih mereka akan bermain tanpa beban dan bermain di depan suporter setianya.