Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022: Portugal vs Makedonia Utara

Rabu, 30 Maret 2022 00:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Link streaming pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa antara Portugal vs Makedonia Utara yang akan digelar hari ini Rabu (30/01/220 dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Link streaming pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa antara Portugal vs Makedonia Utara yang akan digelar hari ini Rabu (30/01/220 dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa antara Portugal vs Makedonia Utara yang akan digelar hari ini Selasa (29/03/22) atau Rabu dini hari WIB.

Dari 32 tiket yang diperebutkan, 20 di antaranya sudah terbagi. Satu tiket sudah diserahkan pada Qatar sebagai tuan rumah. Sebanyak 19 tiket juga sudah diraih sejumlah negara lewat babak kualifikasi.

Di zona Eropa masih ada laga tertunda karena Ukraina meminta pengunduran. Sementara, masih ada 12 tiket putaran final yang akan diperebutkan.

Salah satu pertandingan yang layak untuk dinantikan di kualifikasi zona Eropa yakni duel antara Portugal vs Makedonia Utara partai satu leg ini di Estadio do Dragao, Lisbon.

Laga ini akan digelar pada Rabu (30/03/22) pukul 01.45 WIB, dan bisa disaksikan melalui melalui Mola TV. Link streaming pertandingan tersaji di akhir berita ini.

Berbekal kemenangan 3-1 atas Turki di laga pertama Jalur C play-off zona UEFA, Portugal ingin menjaga selalu lolos ke Piala Dunia sejak edisi 2002 di Korea Selatan dan Jepang.

Selalu bisa mencetak gol dalam 19 partai kandang dalam kualifikasi Piala Dunia sejak Maret 2009 silam juga bisa menjadi dorongan tambahan untuk A Selecao arahan Fernando Santos.

Hanya saja Portugal tak boleh jemawa sama sekali karena Makedonia Utara yang dapat dipastikan tampil dengan beban yang lebih ringan.

Tidak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola. Jika The Risovi bisa mengalahkan Italia yang merupakan juara EURO 2020, maka menggebuk Portugal sang kampiun EURO 2016 jelas tidak mustahil.

Sejarah mencatat Portugal baru bertemu dua kali dengan Makedonia Utara. Saking jarangnya berjumpa, pertama kali keduanya bersua pada April 2003 lalu Cristiano Ronaldo belum mendapat debut internasionalnya.