Liga Indonesia

PSSI Buka Rencana Timnas Indonesia Bisa Ikut Main dengan Ronaldinho

Rabu, 30 Maret 2022 08:20 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, membuka peluang Timnas Indonesia bisa ikut main di mini match Rans Cilegon FC dan Ronaldinho. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, membuka peluang Timnas Indonesia bisa ikut main di mini match Rans Cilegon FC dan Ronaldinho. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, membuka peluang untuk pemain Timnas Indonesia bisa ambil bagian dalam acara mini match bersama Rans Cilegon FC dan Ronaldinho.

Rans Cilegon FC memang membuat gebrakan besar dengan mendatangkan legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho. Legenda Timnas Brasil itu dijadwalkan datang ke Indonesia pada akhir Juni mendatang dan akan tinggal selama tujuh hari.

Nantinya, mantan pemain Barcelona ini akan tampil di acara mini match bersama rans Cilegon FC, Persis Solo, Arema FC, dan Persija Jakarta.

Selain itu, laga ini akan dikemas dengan tambahan hiburan ada charity yang akan diberikan kepada legenda sepak bola Indonesia.

Dalam kesempatan ini, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, yang turut hadir dalam acara pengumuman kedatangan Ronaldinho mencoba mengambil bagian. Ia akan mengusahakan pemain Timnas Indonesia bisa bermain di acara tersebut.

Bahkan, Iriawan sudah membahas agenda ini bersama Raffi Ahmad selaku pemilik dan penggagas kegiatan ini.

"Jadwal dan rencana sudah dibuat oleh penyelenggara (RANS Cilegon FC), kami sudah diskusi di ruangan tunggu," ucap Iriawan.

Namun Iriawan masih mencari jadwal apakah Timnas Indonesia U-19 ataupun Timnas Indonesia U-23 yang memang sedang berada di Jakarta.

"Namun demikian memang jika pemain timnas sedang ada di Indonesia terutama U-19 dan U-23," jelas Iriawan.

"Mudah mudahan kalau pas pulang di Jakarta (bisa bergabung)," tegas pria yang kerap disapa Iwan Bule tersebut.