Bursa Transfer

Ditawari Mingueza, Leeds United Malah Ngelunjak dan Minta Bintang Barcelona Lain

Rabu, 30 Maret 2022 05:49 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Nacho Doce
Keinginan Barcelona untuk memboyong Raphinha tampaknya tak akan semudah membalikkan telapak tangan. Pasalnya, Leeds United dilaporkan ngelunjak pada Los Cules. Copyright: © REUTERS/Nacho Doce
Keinginan Barcelona untuk memboyong Raphinha tampaknya tak akan semudah membalikkan telapak tangan. Pasalnya, Leeds United dilaporkan ngelunjak pada Los Cules.

INDOSPORT.COM - Keinginan Barcelona untuk memboyong Raphinha tampaknya tak akan semudah membalikkan telapak tangan. Pasalnya, Leeds United dilaporkan ngelunjak kepada Los Cules.

Leeds United kabarnya menolak tawaran dana segar plus Oscar Migueza yang ditawarkan oleh Barcelona. Menurut Mundo Deportivo, penolakan tersebut dipicu stok bek The Whites yang melimpah ruah.

Pasukan Jesse Marsch dikatakan tak membutuhkan Oscar Migueza lantaran saat ini mereka punya Liam Cooper, Pascal Struijk, Diego Llorente, Robin Koch, Charlie Cresswell dan Leo Hjelde.

Itulah sebabnya, Leeds United berani mengindahkan tawaran Barcelona jika Tim Catalan memasukkan Oscar Migueza.

Mereka kemudian ngelunjak dan menginginkan bintang Barcelona lain. Dia adalah Francesco Trincao yang kini membela Wolves.

Akan tetapi, skenario tersebut tak akan mudah diwujudkan mengingat Wolves punya opsi pembelian permanen untuk Trincao.

Selain Trincao, Leeds sendiri dikatakan menginginkan Riqui Puig. Gelandang berusia 22 tahun tersebut dianggap paling mungkin meluluhkan hati Leeds.

Pasalnya, The Whites sudah lama membidik Puig. Bahkan ketertarikan Leeds United sudah terjadi sejak rezim kepelatihan Marcelo Bielsa.

Leeds United bermimpi untuk menjadikan Puig sebagai proyek masa depan klub mengingat Adam Forshaw, Stuart Dallas dan Matuesz Klich sudah memasuki usia senja.