Bursa Transfer

Titah Jurgen Klopp: Liverpool Wajib Angkut Bintang Borussia Dortmund Incaran Manchester United

Rabu, 30 Maret 2022 02:05 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Nick Potts/PA Images via Getty Images
Jurgen Klopp dilaporkan mengutus Liverpool untuk memboyong bintang Borussia Dortmund yang jadi incaran Manchester United. Sosok yang dimaksud adalah Jude Bellingham. Copyright: © Nick Potts/PA Images via Getty Images
Jurgen Klopp dilaporkan mengutus Liverpool untuk memboyong bintang Borussia Dortmund yang jadi incaran Manchester United. Sosok yang dimaksud adalah Jude Bellingham.

INDOSPORT.COM - Jurgen Klopp dilaporkan mengutus Liverpool untuk memboyong bintang Borussia Dortmund yang jadi incaran Manchester United.

Sosok yang dimaksud adalah Jude Bellingham. Rumor dari Bild mengklaim jika Klopp secara pribadi menginginkan transfer tersebut.

Dengan kemampuan box to boxnya, Bellingham dianggap Klopp bakal melengkapi skema permainannya.

Sayangnya, keinginan pelatih asal Jerman tersebut tampaknya bakal sulit untuk diwujudkan.

Pasalnya, peminat gelandang berusia 18 tahun tersebut tak sedikit. Selain Manchester United, Bellingham sendiri mencari incaran Real Madrid.

Los Blancos bahkan berencana memboyong Bellingham sepaket dengan kompatriotnya di Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Di samping punya kompetitor tak sedikit, batu sandungan lain yang bisa memupuskan harapan Klopp adalah mahar kepergian Bellingham.

Die Borussen diprediksi tak akan melepasnya dengan harga yang murah. Ditaksir, kepergian Bellingham bisa menyentuh biaya hingga 100 juta euro.

Angka setara Rp1,5 Triliun tersebut tampaknya sulit dipenuhi oleh Liverpool yang terkenal perhitungan dalam urusan pembelian pemain.

Meski demikian, Bild tak menutup kemungkinan bahwa Liverpool akan memberi kejutan bagi Klopp, apalagi Bellingham bisa menjadi prospek menjanjikan di Anfield.