Bursa Transfer

Here We Go! Liverpool Capai Kesepakatan dengan Wonderkid Berdarah Timor Leste

Selasa, 29 Maret 2022 12:39 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Jason Cairnduff
John Stones berduel dengan Fabio Carvalho di laga Piala FA Man City vs Fulham (05/02/22). (Foto: Reuters/Jason Cairnduff) Copyright: © Reuters/Jason Cairnduff
John Stones berduel dengan Fabio Carvalho di laga Piala FA Man City vs Fulham (05/02/22). (Foto: Reuters/Jason Cairnduff)

INDOPSPORT.COM - Liverpool dilaporkan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan pemain muda Fulham, Fabio Carvalho, yang akan berstatus bebas transfer di musim panas.

Menurut Football Insider, Liverpool telah selangkah lebih dekat untuk mendatangkan Fabio Carvalho. Mereka telah mencapai kesepakatan prinsipil untuk mengontrak wonderkid Fulham berdarah Timor Leste tersebut.

Kontrak Carvalho di Craven Cottage saat ini berakhir pada akhir musim, yang berarti The Reds akan dapat merekrutnya dengan status bebas transfer musim panas nanti.

Liverpool hampir menyelesaikan proses Carvalho dari Fulham, pada Januari lalu. Namun, langkah itu urung terwujud karena, tenggat waktu jendela transfer keburu ditutup sebelum kesepakan kedua klub berhasil tercapai.

Carvalho pun akhirnya harus menunda mimpinya untuk bergabung dengan The Reds dan terus memainkan peran penting sebagai ujung tombak tim London barat.

Sebagai gelandang serang, pemain berusia 19 tahun ini telah mencetak tujuh gol dan enam assist di Championship musim ini. Ia menjadi starter andalan dalam skema taktik Marco Silva.

Meskipun Carvalho hanya mencatatkan satu keterlibatan gol dalam delapan pertandingan liga terakhirnya, tapi kubu Liverpool tetap percaya akan kemampuan dan potensinya untuk menjadi salah satu pemain terbaik di Inggris di masa depan.