Liga Inggris

Belum Sah Jadi Pemilik Chelsea, Konsorsium Ini Ancang-ancang Renovasi Stamford Bridge

Kamis, 31 Maret 2022 01:29 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Meski belum sah jadi pemilik baru Chelsea, salah satu konsorsium telah mengambil ancang-ancang untuk merenovasi stadion The Blues, Stamford Bridge. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Meski belum sah jadi pemilik baru Chelsea, salah satu konsorsium telah mengambil ancang-ancang untuk merenovasi stadion The Blues, Stamford Bridge.

INDOSPORT.COM – Meski belum sah jadi pemilik baru Chelsea, salah satu konsorsium telah mengambil ancang-ancang untuk merenovasi stadion The Blues, Stamford Bridge.

Sejauh ini, Chelsea telah memiliki empat kandidat kuat sebagai pemilik baru pengganti Roman Abramovich.

Empat kandidat itu adalah konsorsium Todd Boehly, Keluarga Ricketts, konsorsium Sir Martin Broughton dan Stephen Pagliuca. Keempat calon ini bahkan telah menyiapkan rencana guna mempermulus langkahnya menjadi pemilik baru Chelsea.

Salah satunya adalah konsorsium Todd Boehly. Dilaporkan oleh Evening Standard, konsorsium milik biliuner asal Amerika Serikat ini telah menyiapkan rencana renovasi Stamford Bridge, yang merupakan markas Chelsea.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Todd Boehly telah mengadakan kerjasama dengan pengembang yang dulu digaet Abramovich untuk merenovasi Stamford Bridge.

Pengembang tersebut dipimpin oleh David Hickey. Selain itu, ia juga telah merekrut arsitek bernama Janet Marie Smith sebagai konsultan proyek renovasi Stamford Bridge.

Rencana konsorsium Todd Boehly ini selangkah lebih depan ketimbang konsorsium lainnya yang belum merencakan pengembangan Stamford Bridge.

Langkah yang diambil Todd Boehly ini sendiri merupakan cara agar konsorsiumnya bisa terpilih sebagai pemilik baru Chelsea.

Hal ini tak lepas dari permintaan Roman Abramovich, yang ingin penerusnya meneruskan rencananya yang tertunda untuk merenovasi markas Chelsea, Stamford Bridge.