Bursa Transfer

Demi Wujudkan Transfer Harry Kane, Man United Siap Tukar Guling dengan Anthony Martial

Kamis, 31 Maret 2022 14:32 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Phil Noble
Eksekusi penalti Harry Kane di laga Manchester United vs Tottenham Hotspur (13/03/22). (Foto: REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Eksekusi penalti Harry Kane di laga Manchester United vs Tottenham Hotspur (13/03/22). (Foto: REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM - Manchester United tampaknya sedang merencanakan kesepakatan tukar guling untuk mendapatkan penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane. Anthony Martial kabarnya siap dibarter demi memuluskan transfer kapten Timnas Inggris tersebut di akhir musim.

Sebuah laporan dari ESPN baru-baru ini telah memberikan update terbaru perihal saga transfer Harry Kane dan Manchester United.

Setan Merah diberitakan masih jauh dari kata sepakat dengan Tottenham yang membanderol harga fantastis, yakni lebih dari 100 juta poundsterling, untuk melepas Kane pada bursa transfer musim panas.

Namun, kubu United tak kehilangan akal, mereka dirumorkan akan menawarkan Tottenham kesempatan untuk merekrut Martial, dalam upaya menurunkan biaya operasi dari transfer Kane yang dinilai kelewat mahal.

Martial yang saat ini dipinjamkan ke Sevilla, adalah salah satu dari banyak pemain yang terpinggirkan di Manchester United.

Strker Prancis itu tampaknya tidak memiliki masa depan di Old Trafford dan telah terang-terangan menyatakan ingin hengkang pada Januari lalu.

Martial pindah ke Sevilla dengan status pinjaman di jendela transfer musim dingin, dalam upaya untuk menyelamatkan karirnya.

Tetapi sejauh ini ia belum nyetel dengan skema taktik Julen Lopetegui dan masih harus berjuang untuk beradaptasi di Spanyol. Meskipun begitu Spurs diberitakan akan tetap mempertimbangkan Martial sebagai opsi penggati Harry Kane.