Diduga Jadi Korban Kesadisan Polisi, Pesepak Bola Brasil Tewas Mengenaskan Dimakan Piranha

Kamis, 31 Maret 2022 19:44 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Getty Images
Luiz Henrique Coelho de Andrade yang merupakan pemain sepak bola di Brasil harus meninggal usai kabarnya dipaksa polisi Brasil masuk ke sungai berisi piranha. Copyright: © Getty Images
Luiz Henrique Coelho de Andrade yang merupakan pemain sepak bola di Brasil harus meninggal usai kabarnya dipaksa polisi Brasil masuk ke sungai berisi piranha.

INDOSPORT.COM - Nasib tragis menimpa salah satu pemain sepak bola belia di Brasil, Luiz Henrique Coelho de Andrade, yang harus meregang nyawa akibat dimangsa oleh ikan piranha

Peristiwa nahas tersebut terjadi pada Sabtu (26/03/22) lalu di negara bagian Amazonas, Brasil, dan kini viral hingga ke berbagai belahan dunia.

Semua berawal dari pengejaran polisi pada Luiz usai sang pemuda 21 tahun baru saja pulang dari sebuah pertandingan.

Karena takut diberondong dengan timah panas, Luiz pun tidak bisa berbuat banyak dan akhirnya tertangkap oleh pengejarnya.

Bukannya digelandang ke kantor atau pos jaga, para polisi tersebut kemudian memerintahkan Luiz untuk menceburkan diri ke sungai Rio Negro yang merupakan anak dari sungai Amazon yang banyak dihuni hewan-hewan air buas termasuk piranha.

Tanpa piranha pun, Luiz sejatinya sudah akan kesulitan karena ia tidak pandai berenang namun karena diancam moncong senjata polisi ia tak punya pilihan lain.

Latin Sport dan Daily Star melansir jika sebenarnya Luiz sudah hampir mendapat pertolongan dari seorang pengendara perahu yang kebetulan lewat namun polisi biadab di tempat kejadian melarang hal tersebut.

Maka dari itu tidak ada yang bisa dilakukan ketika tubuh Luiz perlahan mulai digigiti oleh gerombolan piranha di sana.

Begitu orang tua Luiz sadar jika buah hatinya tidak pulang tepat waktu, pencarian pun dilakukan dengan melibatkan pihak kepolisian hingga pemadam kebakaran.

Baru setelah 11 jam dari sejak pencarian dimulai jasad Luiz ditemukan namun sudah dalam kondisi yang mengenaskan dengan banyaknya tulang yang sudah tak lagi terbungkus daging.