Liga Inggris

Ibarat Sabda, Ocehan Legenda Manchester United Bikin Fan Timnas Inggris Cemooh Harry Maguire

Kamis, 31 Maret 2022 13:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Russell Cheyne
Mantan bek timnas Inggris, Danny Mills berujar bahwa kritik keras Roy Keane jadi salah satu sebab cemoohan fan The Three Lions untuk Harry Maguire. FOTO: REUTERS/Russell Cheyne Copyright: © REUTERS/Russell Cheyne
Mantan bek timnas Inggris, Danny Mills berujar bahwa kritik keras Roy Keane jadi salah satu sebab cemoohan fan The Three Lions untuk Harry Maguire. FOTO: REUTERS/Russell Cheyne

INDOSPORT.COM – Mantan bek timnas Inggris, Danny Mills berujar bahwa kritik keras Roy Keane jadi salah satu sebab cemoohan fan The Three Lions untuk Harry Maguire.

Bek tengah Manchester United, Harry Maguire, mengalami nasib yang kurang mengenakkan di musim 2021/2022.

Kejadian buruk menimpa Maguire kala membela timnas Inggris di Fifa Matchday kontra Pantai Gading pada Rabu (30/03/22).

Dalam pertandingan itu, The Three Lions memang memenangi laga kontra Pantai Gading dengan skor 3-0 lewat gol yang dicetak oleh penyerang Aston Villa, Ollie Watkins, penyerang sayap Manchester City, Raheem Sterling, dan bek tengah Aston Villa, Tyrone Mings.

Namun demikian, pemain yang menjadi sorotan justru adalah Harry Maguire, yang harus menerima cemoohan dari fan timnas Inggris karena penampilan buruknya bersama Manchester United.

Seperti diketahui, mantan bek tengah Leicester City ini mendapatkan banyak sorotan, karena performanya tak mampu mengangkat Manchester United.

Maguire seakan-akan menjadi titik lemah tim dengan sejumlah blunder yang kemudian menjadi sorotan warganet di sosial media.

Puncaknya, ketika membela Inggris, nama bek berusia 29 tahun itu diteriakkan oleh fan Inggris dengan pekik ‘booo’ yang membahana di sekeliling stadion sebelum sepak mula.

Pekikan tersebut bahkan terus berlanjut ketika Maguire mendapatkan umpan atau tengah memegang bola.

Dilansir dari Daily Mail, mantan bek timnas Inggris, Danny Mills berujar ada beberapa sebab yang membuat fan Inggris mencemooh Harry Maguire dalam laga tersebut.