Liga Inggris

Lupakan Paulo Dybala, Chelsea Akan Tarik Bintang Muda Liga Inggris dari Southampton

Kamis, 31 Maret 2022 14:50 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Armando Broja, wonderkid Chelsea pengganti Olivier Giroud. Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Armando Broja, wonderkid Chelsea pengganti Olivier Giroud.

INDOSPORT.COM – Chelsea dikabarkan melupakan minat untuk mendatangkan penyerang Inter Milan, Paulo Dybala dan mengalihkan target pada pemain akademi, Armando Broja.

Bursa transfer musim panas 2022 akan didominasi oleh bintang-bintang yang berstatus bebas transfer.

Pemain-pemain tersebut adalah Kylian Mbappe, Paul Pogba, Ousmane Dembele, dan Franck Kessie, yang siap berganti seragam pada musim panas nanti.

Chelsea juga tak mau kalah dengan menyumbang beberapa pemain yang akan bebas transfer, seperti Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger, dan Andreas Christensen.

Tiga nama ini sudah dipastikan akan hengkang dari Stadion Stamford Bridge dengan salah satu pemain, Andreas Christensen sudah dipastikan akan bergabung dengan Barcelona.

Selain tiga pemain Chelsea dan beberapa pemain bintang Eropa, ada satu nama yang kemudian menjadi rebutan, yaitu penyerang Juventus, Paulo Dybala.

Dybala menjadi komoditas panas pada musim panas 2022 nanti karena masih memiliki kemampuan yang mumpuni, terutama untuk membantu tim saat melakukan penyerangan.

Namun demikian, kontrak Dybala kemudian tak diperpanjang Juventus karena keduanya gagal menemui kata sepakat soal gaji.

Sang pemain dikabarkan meminta gaji delapan juta euro (sekitar Rp 125 miliar) dengan sejumlah bonus.

Keputusan hengkang yang diambil oleh Dybala kemudian segera disambut oleh klub raksasa Liga Inggris, Chelsea yang kabarnya akan mengajukan penawaran usai masalah pemilik baru klub bisa diselesaikan.