Bola Internasional

Prediksi Liga Jerman Freiburg vs Bayern Munchen: Die Rotten Tetap Jadi Unggulan

Kamis, 31 Maret 2022 18:34 WIB
Penulis: Agung Wicaksono | Editor: Juni Adi
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Freiburg vs Bayern Munchen (Bundesliga Jerman). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Freiburg vs Bayern Munchen (Bundesliga Jerman).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi lanjutan pertandingan pekan ke-28 kompetisi Bundesliga Jerman musim 2021-2022 antara tuan rumah Freiburg vs Bayern Munchen.

Pertandingan Liga Jerman antara Freiburg vs Bayern Munchen bakal tersaji di Stadion Schwarzald pada Sabtu (02/04/22) pukul 20.30 malam WIB.

Laga ini menjadi laga yang penting bagi kedua tim, pasalnya baik Freiburg atau Munchen sama-sama membutuhkan tambahan 3 poin penuh.

Pasukan Julian Nagelsmann saat ini masih nyaman berada di puncak klasemen Liga Jerman, terpatut enam angka dari pesaing terdekanya, Borussia Dortmund di posisi kedua.

Selain itu, Munchen juga mendapat modal cukup baik jelang laga ini, setidaknya dalam 11 pertandingan terakhir melawan Freiburg, Bayern tak pernah menelan kekalahan.

Kemenangan tentu akan menjaga peluang Munchen untuk memenangkan trofi Liga Jerman musim. Pasalnya mereka masih belum aman, mengingat Dortmund telah tancap gas di 5 laga terakhir dengan mengemas 3 kemenangan dan 2 kali hasil imbang.

Di sisi lain, bagi tuan rumah, mereka merupakan kuda hitam Liga Jerman saat ini, Freiburg hingga pekan ke-28 anak asuh Christian Streich selangkah lagi bisa tembus ke zona Eropa.

Sebagai tambahan, Freiburg juga diganjar sebagai salah satu tim yang paling sulit dibobol musim ini. Hingga 27 partai, gawang Freiburg baru kemasukan 29 gol, torehan ini hanya kalah dari Bayern Munchen.

Die Rotten tentu tak akan memandang remeh laga ini, sebab Freiburg juga sedang on fire setelah tak sekalipun menelan kekalahan dalam lima pertandingan terakhri di Liga Jerman.

Munchen diperkirakan akan tampil full team di laga malam itu, sedangkan Freiburg akan kembali diperkuat glandang andalan mereka Nicolas Hofller yang kembali dari larangan bermain akibat akumulasi.