Bursa Transfer

Bursa Transfer: Wonderkid Brasil Dibuang Real Madrid, Jadi Pengganti Mo Salah di Liverpool?

Jumat, 1 April 2022 23:23 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Soccrates Images/GettyImages.
Liverpool dikabarkan akan mengambil pemain sayap Real Madrid, Rodrygo, yang kabarnya tengah masuk dalam daftar jual di bursa transfer musim panas 2022 nanti. Copyright: © Soccrates Images/GettyImages.
Liverpool dikabarkan akan mengambil pemain sayap Real Madrid, Rodrygo, yang kabarnya tengah masuk dalam daftar jual di bursa transfer musim panas 2022 nanti.

INDOSPORT.COM – Liverpool dikabarkan akan mengambil pemain sayap Real Madrid, Rodrygo, yang kabarnya tengah masuk dalam daftar jual di bursa transfer musim panas 2022 nanti.

Klub raksasa Spanyol, Real Madrid, dikenal cukup senyap dalam bursa transfer beberapa tahun belakangan dengan tak melakukan transfer pemain besar.

Hanya mantan bintang timnas Kolombia, James Rodriguez, yang tergolong sebagai transfer pemain besar, usai Piala Dunia 2014 silam.

Sejak saat itulah Real Madrid tidak pernah melakukan transfer besar, termasuk beberapa transfer yang kurang sukses, seperti pemain sayap timnas Belgia, Eden Hazard.

Kendati demikian, Los Blancos dikabarkan akan kembali turun di bursa transfer dengan mendatangkan pemain timnas Prancis, Kylian Mbappe, yang didatangkan dengan bebas transfer.

PSG sebagai klub pemilik Kylian Mbappe tak mampu mempertahankan sang pemain, mengingat mereka tak menjual sang pemain usai munculnya tawaran dari Real Madrid.

Lantaran sudah mendapatkan Kylian Mbappe, Real Madrid kemudian akan melepas sejumlah pemain agar keuangan klub lebih seimbang.

Selain karena kedatangan Mbappe, Real Madrid dikabarkan masih tertarik untuk mendatangkan Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund.

Oleh karena itu, Presiden Real Madrid, Florentino Perez dikabarkan akan menjual beberapa pemain yang gagal bersinar saat didatangkan oleh tim.

Dilansir dari Liverpool.com, ada sejumlah pemain yang akan dilepas pada bursa transfer musim panas 2022, seperti penyerang Serbia, Luka Jovic dan dua pemain asal Spanyol, Dani Ceballos dan Isco Alarcon.