Liga Indonesia

Gelandang Persib Kecewa Usai Bermain Imbang Kontra Barito di Laga Terakhir Liga 1

Jumat, 1 April 2022 09:51 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
© Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz, merasa kecewa dengan hasil yang diraih pada pertandingan pamungkas kompetisi Liga 1 2021-2022. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz, merasa kecewa dengan hasil yang diraih pada pertandingan pamungkas kompetisi Liga 1 2021-2022.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz, merasa kecewa dengan hasil yang diraih pada pertandingan pamungkas kompetisi Liga 1 2021-2022.

Pasalnya, pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (31/03/22), skuat Maung Bandung harus bermain imbang 1-1 dengan Barito Putera.

Padahal, pada pertandingan tersebut tim Persib menargetkan kemenangan, agar menutup kompetisi Liga 1 2021-2022 dengan happy ending.

Persib sendiri pada pertandingan tersebut, mampu unggul lebih dulu atas Barito Putera di menit 54 melalui gol Beckham Putra Nugraha.

Namun, kemenangan tersebut harus buyar di menit 83 setelah Beni Oktovianto menyamakan kedudukan.

"Mungkin semua sudah disampaikan sama coach. Cuma saya sebagai pemain saya merasa kecewa dengan hasil akhir ini karena ini bukan hasil yang kita harapkan," kata Abdul Aziz setelah pertandingan.

Pemain jebolan Diklat Persib ini mengakui, pada pertandingan terakhir kompetisi Liga 1 2021-2022 skuat Maung Bandung memiliki banyak peluang. Bahkan, mampu menguasai jalannya laga.

Namun, tim kebanggaan Bobotoh hanya mampu memanfaatkan satu peluang menjadi gol, sehingga skuat Maung Bandung harus puas berbagi angka dengan tim berjuluk Laskar Antasari.

"Kita tadi banyak membuang peluang," tegas pemain yang sempat memperkuat Persiba Balikpapan ini.

Hasil imbang tersebut menurutnya, harus menjadi pembelajaran bagi Persib, agar kedepannya penampilan skuat Maung Bandung bisa lebih baik lagi.

"Hasil ini harus menjadi bahan introspeksi kita buat musim selanjutnya," harap pemain yang menggunakan nomor punggung pemain 8 ini. 

Hasil imbang yang didapat pada pertandingan pekan ke-34 kompetisi Liga 1 2021-2022, tidak mempengaruhi posisi Persib di klasemen akhir.