Liga Indonesia

Persib Gagal Juara Liga 1, Manajemen Ucapkan Terima Kasih kepada Pemain

Jumat, 1 April 2022 19:41 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, mengucapkan terima kasih kepada pemain, pelatih dan official tim Persib Bandung meski gagal juara Liga 1 musim ini. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, mengucapkan terima kasih kepada pemain, pelatih dan official tim Persib Bandung meski gagal juara Liga 1 musim ini.

INDOSPORT.COM - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, mengucapkan terima kasih kepada pemain, pelatih dan official tim Persib Bandung yang sudah berjuang di kompetisi Liga 1 2021-2022.

Selain itu, manajemen juga mengucapkan terima kasih kepada Bobotoh sudah memberikan dukungan kepada skuat Maung Bandung, meskipun kompetisi Liga 1 2021-2022 digelar berbeda dari biasanya. 

Lantaran kompetisi Liga 1 2021-2022 digelar di tengah pandemi Covid-19 dan pertandingan di terpusat di beberapa daerah di Indonesia tanpa penonton.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain, pelatih, official, staff dan semua tim pendukung yang telah bekerja keras dan telah memberikan seluruh kemampuan terbaiknya," kata Teddy dalam rilis yang diterima INDOSPORT.COM.

Selain itu, pihaknya menyampaikan permohonan maaf kepada Bobotoh, pasalnya pada kompetisi Liga 1 2021-2022 skuat Maung Bandung gagal memberikan gelar juara dan hanya mampu finish di peringkat kedua.

Manajemen Persib tetap mensyukuri hasil yang diraih tim kebanggaan Bobotoh di kompetisi Liga 1 2021-2022, pasalnya skuat Maung Bandung sudah berjuang dan berusaha menampilkan permainan terbaiknya.

"Kami juga menyampaikan permohonan maaf, karena belum bisa memberikan gelar juara untuk tahun ini, tetapi pencapaian di posisi kedua (runner up) untuk Persib pada musim ini merupakan hasil yang maksimal dari sebuah perjuangan keras dan pantang menyerah," ucap Teddy

"Kita harus tetap bersyukur dengan hasil ini dan tentunya kami bangga terhadap perjuangan dan kinerja dari seluruh pemain yang telah memberikan segalanya di lapangan" jelas Teddy.