Liga Indonesia

Sosok Beken Ini Kembali Dampingi PSMS Medan di Liga 2 2022?

Jumat, 1 April 2022 09:14 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Isman Fadil
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Sosok Mulyadi Simatupang (kiri baju putih) dan Andry Mahyar (dua kiri baju biru) terlihat satu meja dengan Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi (kanan baju putih), di acara penyambutan Karo United di rumah dinas Gubernur Sumut. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Sosok Mulyadi Simatupang (kiri baju putih) dan Andry Mahyar (dua kiri baju biru) terlihat satu meja dengan Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi (kanan baju putih), di acara penyambutan Karo United di rumah dinas Gubernur Sumut.

INDOSPORT.COM - Nama sosok Mulyadi Simatupang akankah kembali mendampingi PSMS Medan sebagai manajer tim untuk Liga 2 2022 musim depan?

Sebab sebagaimana diketahui, Mulyadi merupakan sosok manajer PSMS selama era Liga 2 sejak 2019 sampai 2021 kemarin.

Soal isu tersebut, tak lepas dari pernyataan pembina sekaligus diketahui pemilik mayoritas saham PSMS, Edy Rahmayadi, yang dalam beberapa kesempatan selalu menyinggung nama Mulyadi untuk mengurus PSMS.

Bahkan ucapan sang gubernur sempat kembali terlontar saat Edy Rahmayadi menjamu kepulangan juara Liga 3 Nasional, Karo United di rumah dinas Gubernur Sumut, Kamis (31/03/22) siang.

Bahkan dalam kesempatan itu, sosok Mulyadi juga terlihat satu meja dengan sang gubernur saat menjamu tim berjuluk Laskar Simbisa itu.

Sebagaimana diketahui, Edy Rahmayadi adalah sosok orang nomor satu di provinsi Sumut yakni menjabat Gubernur Sumatra Utara (Sumut).

Sedangkan Mulyadi merupakan salah satu sosok di 'kabinet' sang gubernur yang menjabat sebagai sebagai kepala dinas di salah satu instansi pemerintahan Provinsi Sumut.

Ketika disinggung perihal dirinya akan kembali menjabat manajer ataupun menjadi salah satu pengurus PSMS di Liga 2 musim depan, Mulyadi menyerahkan keputusan tersebut kepada sang gubernur.

"Itu semua tergantung pimpinan (Gubernur Edy Rahmayadi). Apa kata pimpinan saya ikut saja," ucap singkat Mulyadi, kepada INDOSPORT.com, usai jamuan dengan Karo United.