Liga Spanyol

Jadwal Pertandingan Liga Spanyol Hari Ini: Momen Kebangkitan El Real!

Sabtu, 2 April 2022 08:36 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Susana Vera
Berikut jadwal lengkap pertandingan Liga Spanyol hari ini, di mana akan menjadi momentum kebangkitan Real Madrid yang akan melawan Celta Vigo. Copyright: © REUTERS/Susana Vera
Berikut jadwal lengkap pertandingan Liga Spanyol hari ini, di mana akan menjadi momentum kebangkitan Real Madrid yang akan melawan Celta Vigo.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal lengkap pertandingan Liga Spanyol hari ini, Sabtu, 2 April 2022, di mana akan menjadi momentum kebangkitan bagi Real Madrid yang akan bertandang ke markas Celta Vigo.

La Liga Spanyol pekan ini akan dibuka dengan partai yang mempertemukan Getafe vs Mallorca yang dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Akan tetapi yang akan menyita perhatian publik pecinta sepak bola Spanyol, tentu adalah laga Celta Vigo melawan Real Madrid yang akan dihelat pada pukul 23.30 WIB.

Pasalnya, kubu El Real tentu masih dilanda kekecewaan mendalam setelah dipermalukan Barcelona empat gol tanpa balas di hadapan publik sendiri, dua pekan silam.

Banyak fans Madrid yang berdalih bahwa saat itu mereka bermain tanpa bomber andalan, Karim Benzema, yang tengah dalam masa pemulihan cedera.

Namun, seharusnya tak ada alasan bagi Los Blancos untuk kalah telak terutama kontra musuh bebuyutan mereka sendiri di ajang prestisus seperti El Clasico.

Saat ini posisi Madrid memang masih aman di puncak klasemen sementara Liga Spanyol, namun dapat dipastikan kekalahan dari Barcelona menjadi pukulan telak bagi mental anak asuh Carlo Ancelotti.

Oleh sebab itu, melawan Celta Vigo pada pada akhir pekan ini akan menjadi momentum kebangkitan bagi Madrid sekaligus kembali menjauh dari kejaran Sevilla di posisi kedua.

Di sisi lain, performa Celta akhir-akhir ini tak terlalu baik, di lima pertandingan terakhir, Los Celestes hanya mampu sekali menang, dua kali seri, dan dua kali mengalami kekalahan.

Saat ini mereka berada di peringkat 11 klasemen sementara La Liga Spanyol.