Liga Indonesia

Susunan Pengurus PSMS di Liga 2 Musim Depan, Menantu Edy Rahmayadi Jadi Dirut

Sabtu, 2 April 2022 16:34 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Media Officer PSMS Medan.
PSMS Medan resmi mengumumkan susunan pengurus untuk mengarungi ketatnya Liga 2 musim depan. Copyright: © Media Officer PSMS Medan.
PSMS Medan resmi mengumumkan susunan pengurus untuk mengarungi ketatnya Liga 2 musim depan.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan resmi mengumumkan susunan pengurus untuk mengarungi ketatnya Liga 2 musim depan.

Salah satunya yakni menantu sang pembina sekaligus diketahui pemilik mayoritas saham PSMS, Edy Rahmayadi. Sosok itu yakni Arifuddin Maulana, yang menjabat sebagai Direktur Utama (Dirut).

Terlebih, mantan Ketua Umum (Ketum) PSSI dan mantan Panglina Kostrad ini kini menjabat sebagai Gubernur Sumatra Utara (Sumut).

Penetapan ini tak lepas pasca PT. Kinantan Medan Indonesia yang menaungi PSMS, menggelar RUPS (Rapat Umum Pemegang Saham), pada 25 Maret 2022 lalu.

Hasil RUPS tersebut telah dituangkan dalam Akta Nomor 08 tanggal 28 Maret 2022, telah pula disahkan oleh Dirjen Adminstrasi Hukum Umum Kementerian Hukum dan Ham Republik Indonesia (Kemenkumham).

Usai penetapan, sang Dirut anyar, Arifuddin Maulana, langsung angkat bicara. Dirinya siap menjawab tantangan untuk membawa kembali PSMS ke Liga 1.

"Guna mencapai target PT. Kinantan Medan Indonesia membawa PSMS Medan promosi ke Liga 1. Kemudian mewujudkan manajemen yang lebih baik, maka beberapa nama kami sudah putuskan," ucapnya, dalam press release kepada awak media, Sabtu (01/04/22).

"Semoga PSMS bisa lebih baik lagi musim ini, kembali ke level sesungguhnya di kompetisi tertinggi (Liga 1)," sambungnya.