Bola Internasional

3 Klub Calon Pelabuhan Timo Werner Usai Gagal Total di Chelsea, Duo Jerman Semringah

Minggu, 3 April 2022 05:00 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Chelseafc.com
Berikut ini tiga klub calon pelabuhan Timo Werner usai dirinya gagal total selama hampir dua musim berseragam Chelsea. Copyright: © Chelseafc.com
Berikut ini tiga klub calon pelabuhan Timo Werner usai dirinya gagal total selama hampir dua musim berseragam Chelsea.

INDOSPORT.COM – Berikut ini tiga klub calon pelabuhan Timo Werner usai dirinya gagal total selama hampir dua musim berseragam Chelsea.

Tanda tanya besar yang menyelimuti masa depan Timo Werner akhirnya terjawab. Striker berusia 26 tahun tersebut bakal dijual Chelsea pada bursa transfer musim panas.

Kabar tersebut diklaim oleh Sport1 dengan menyebut kalau Timo Werner dan agennya tengah melakukan pembicaraan serius terkait nasibnya di Stamford Bridge.

Timo Werner  meminta agennya untuk mengurus kepindahannya dari Kota London. Gayung pun bersambut, The Blues tak akan mempersulit kepergian Werner.

Bahkan Chelsea siap nombok demi kepergian eks pemain RB Leipzig itu dengan melepasnya di angka 40 juta euro, atau turun 13 juta euro dari harga asli saat ia diboyong pada 2020 lalu.

"Werner masih terikat kontrak dengan The Blues hingga 2025, tetapi baik klub maupun Tuchel tidak akan menghalanginya jika ada tawaran bagus," tulis Sport1.

Di sisi lain, pemain berusia 26 tahun ini belum lama ini menyatakan bahwa dirinya lebih nyaman berseragam Timnas Jerman ketimbang Chelsea.

Karenanya, sinyal kepergian Werner pun mulai muncul dan membuat publik menduga-duga, kemana dirinya akan berlabuh nantinya.

Melihat segala opsi yang ada, berikut tiga klub calon pelabuhan yang cocok dengan gaya bermain Timo Werner jika minggat dari Chelsea.