Liga Inggris

Bursa Transfer: Berniat Lepas Paul Pogba Secara Gratis, Manchester United Disebut Kriminal

Minggu, 3 April 2022 15:32 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Peter Powell
Paul Pogba pada laga saat melawan Brighton & Hove Albion di stadion Old Trafford. FOTO: REUTERS/Peter Powell Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Paul Pogba pada laga saat melawan Brighton & Hove Albion di stadion Old Trafford. FOTO: REUTERS/Peter Powell

INDOSPORT.COM – Eks bek tengah Inggris, Rio Ferdinand, meminta Manchester United untuk melepas pemain bergaji tinggi. Dua nama di antaranya adalah Marcus Rashford dan Paul Pogba.

Manchester United kembali mengalami nasib sial di pekan ke-31 Liga Inggris yang digelar pada Sabtu (03/04/22).

Pasalnya, Man United harus rela ditahan imbang oleh Leicester City dengan skor 1-1 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Old Trafford tersebut.

Leicester mampu unggul lebih dahulu melalui gol yang dicetak mantan pemain Manchester City, Kalechi Iheanacho pada menit ke 63 melalui sundulan kepala.

Namun demikian, Manchester United bereaksi cepat dengan gol yang dicetak oleh Fred pada menit ke-66 memanfaatkan rebound dari tembakan Bruno Fernandes.

Selepas pertandingan, terlihat bahwa Manchester United bermain kurang baik dengan sejumlah kesalahan diperbuat oleh para pemain kunci.

Hal ini membuat Manchester United yang pada musim panas 2022 akan ditangani pelatih baru harus mengambil sikap di bursa transfer musim panas 2022.

Salah satu pemain yang dikabarkan akan cabut pada bursa transfer musim panas 2022 adalah gelandang timnas Prancis, Paul Pogba yang akan berstatus bebas transfer.

Pogba tak menunjukkan aksi yang signinfikan untuk membantu tim melawan Leicester City pada malam tadi dan tak ada lagi yang bisa ditawarkan untuk Manchester United.

Dilansir dari Metro, Manchester United bisa saja disebut sebagai tim kriminal jika melepas Paul Pogba secara gratis di bursa transfer musim panas 2022 nanti.