Liga Italia

Kisah Sinisa Mihajlovic, Kendalikan Bologna Jelang Lawan AC Milan dari Rumah Sakit Karena Leukimia

Minggu, 3 April 2022 13:23 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© foxsportsasia.com
Pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic. Foto: foxsportsasia.com Copyright: © foxsportsasia.com
Pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic. Foto: foxsportsasia.com

INDOSPORT.COM – Kisah mengharukan hadir dari tim papan tengah Liga Italia, Bologna jelang melawan AC Milan pada lanjutan pekan ke-31 Liga Italia pada Selasa (05/04/22).

Pemuncak klasemen sementara Liga Italia, AC Milan, akan menjamu tim papan tengah, Bologna dalam lanjutan pekan ke-31 Liga Italia pada Selasa (05/04/22).

Pertandingan ini akan jadi hal yang penting bagi Milan, karena mereka harus memenangi pertandingan demi menjaga peluang meraih gelar Liga italia musim 2021/2022 atau disebut Scudetto.

Di sisi lain, Bologna selaku lawan tengah dilanda kemalangan, karena sang pelatih, Sinisa Mihajlovic tidak dapat mendampingi secara langsung di lapangan.

Dilansir dari Football Italia, kanker darah yang menyerang Mihajlovic tampaknya kembali muncul, sehingga legenda sepak bola Serbia ini harus menjalani perawatan di sebuah rumah sakit.

Padahal, Bologna yang sedang dilatih Mihajlovic kini tengah dalam performa yang bagus, dengan duduk di peringkat ke-12 klasemen sementara Liga Italia hingga pekan ke-30.

Untuk menyiasati persiapan tim jelang laga melawan AC Milan, Mihajlovic pun menyempatkan diri untuk berbicara kepada tim melalui panggilan video.

Dalam interaksi antara Mihajlovic dan para pemain Bologna, sang pelatih meminta pada pemain untuk tampil seperti petarung ketika menghadapi AC Milan.

“Saya tak akan di sana secara fisik, tetapi secara mental saya akan bersama Anda,” ujar Mihajlovic kepada skuat Bologna.

“Ruangan saya ini sudah siap untuk semua pertandingan dan saya selalu melakukan kontak secara terus menerus dengan  staf kepelatihan. Sesungguhnya kita semua sudah melakukan ini beberapa waktu lalu.”