Bursa Transfer

Rasa Iba AC Milan untuk Brahim Diaz Masih Ada, Tapi Ada Syaratnya Bagi Real Madrid

Minggu, 3 April 2022 05:07 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Emilio Andreoli/Getty Images
Selebrasi gol Brahim Diaz di laga AC Milan vs Sparta Praha dalam lanjutan Liga Europa 2020/2021. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Selebrasi gol Brahim Diaz di laga AC Milan vs Sparta Praha dalam lanjutan Liga Europa 2020/2021.

INDOSPORT.COM - Walau sedang dalam performa negatif, AC Milan masih membuka peluang untuk Brahim Diaz melanjutkan karier di San Siro namun bergantung juga kepada Real Madrid.

Brahim Diaz merupakan playmaker andalan AC Milan. Ia sukses memenuhi ekspektasi klub pada awal musim 2021-2022 setelah mendapat perpanjangan masa pinjam.

Namun, setelah absen karena positif Covid-19 pada September 2021 lalu, magis Brahim Diaz seolah menghilang. Mantan pemain Manchester City itu sama sekali belum mencatatkan torehan gol sejak saat itu. 

Hingga sekarang, Brahim Diaz juga belum bisa mereplikasi kemampuan yang sama seperti di awal musim. 

Parahnya, AC Milan digadang-gadang sudah menyiapkan nama baru demi mengisi posisi playmaker skuat Stefano Pioli. 

Dilansir dari Calciomercato, AC Milan tertarik untuk menggaet playmaker Atalanta, Ruslan Malinovskyi. Pemain asal Ukraina itu bermain sangat baik bersama Atalanta dalam beberapa musim terakhir.

Namun kontrak Malinovskyi belum mendapat perpanjangan dari Atalanta, padahal masa baktinya akan selesai di akhir musim ini.

Sebenarnya, AC Milan sudah punya keinginan ini sejak musim panas tahun lalu, namun negosiasi selalu macet karena Atalanta masih ingin menggunakan jasa Malinovskyi.