Bursa Transfer

Mino Raiola Sudah Bergerak, Juventus Selangkah Lagi Resmikan Gianluigi Donnarumma

Minggu, 3 April 2022 07:32 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Benoit Tessier
Gianluigi Donnarumma bakal segera mudik ke Liga Italia. Bagaimana tidak, saat ini Mino Raiola dilaporkan tengah melakukan operasi senyap untuk membawa kliennya ke Juventus. Copyright: © REUTERS/Benoit Tessier
Gianluigi Donnarumma bakal segera mudik ke Liga Italia. Bagaimana tidak, saat ini Mino Raiola dilaporkan tengah melakukan operasi senyap untuk membawa kliennya ke Juventus.

INDOSPORT.COM - Gianluigi Donnarumma bakal segera mudik ke Liga Italia. Bagaimana tidak, saat ini Mino Raiola dilaporkan tengah melakukan operasi senyap untuk membawa kliennya ke Juventus.

Sudah bukan sekali ini saja Donnarumma dihubung-hubungkan dengan Juventus. Bahkan sejak masih berseragam AC Milan, gosip kepindahannya ke Turin sudah memanas.

Kala itu, Donnarunma digadang-gadang akan jadi suksesor kiper legendaris Si Nyonya Tua siapa lagi kalau bukan Gianluigi Buffon. 

Sayang, gosip tersebut tak terealisasi setelah Donnarumma bertahan di San Siro. Dan Juventus pun akhirnya meneruskan estafet pada Wojciech Szczesny.

Rumor Donnarumma gabung Juventus muncul lagi saat didikan akademi AC Milan mengakhiri kontraknya bersama AC Milan musim panas lalu.

Donnarumma dikabarkan membelot ke kubu Turin usai menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh I Rossoneri.

Lagi-lagi, rumor tersebut tak terealisasikan. Penyebanya lantaran Donnarumma memilih membela panji Paris Saint-Germain.

Akan tetapi, dalam waktu dekat isu tersebut bisa diwujudkan. Bagaimana tidak, muncul rumor dari Fichajes yang menyebut jika Donnarumma tak bahagia di Paris Saint-Germain.

Menurut media terkemuka Spanyol itu, Donnarumma ingin kembali ke Italia demi menghidupkankan kariernya yang meredup.

Tujuannya jelas yaitu Juventus. Mino Raiola bahkan dilaporkan sudah melakukan operasi senyap untuk membawa kliennya merapat ke Turin musim panas nanti.