Liga Spanyol

Top Skor Liga Spanyol: Keran Gol Lancar, Karim Benzema Semakin Tak Tertandingi

Minggu, 3 April 2022 09:50 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© REUTERS/Sergio Perez
Top Skor Liga Spanyol: Keran Gol Lancar, Karim Benzema Semakin Tak Tertandingi Copyright: © REUTERS/Sergio Perez
Top Skor Liga Spanyol: Keran Gol Lancar, Karim Benzema Semakin Tak Tertandingi

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor Liga Spanyol pekan ke-30, Minggu (03/04/22). Karim Benzema semakin tak tertandingi setelah keran golnya lancar.

Karim Benzema menjadi pahlawan kemenangan dalam laga Real Madrid vs Celta Vigo yang berakhir dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan Los Blancos dipersembahkan oleh Benzema (19', 69') melalui tendangan penalti.

Sedangkan satu gol balasan Celta Vigo dicetak oleh Nolito (52'). Torehan tersebut membuat nama Karim Benzema memuncaki daftar top skor dengan perolehan 24 gol.

Jumlah tersebut tak tertandingi oleh pemain lainnya. Benzema kini berjarak 10 gol dari tiga pesaing terdekatnya yang menduduki peringkat kedua.

Ketiga pesaing terdekat yang dimaksud adalah Enes Unal, Raul de Tomas, dan Vinicius Junior. Keran gol Junior seret di pekan ke-30 Liga Spanyol.

Begitu juga dengan Unal yang gagal mencetak gol dalam laga Getafe vs Mallorca. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 1-0, kemenangan untuk Getafe.

Gol semata wayang yang tercipta dalam laga tersebut dicetak oleh Borja Mayoral (82'). Sementara itu Raul de Tomas masih punya kesempatan untuk menambah koleksi golnya.

Pasalnya Espanyol baru akan menunjukkan tajinya di pekan ke-30 Liga Spanyol pada, Selasa (05/04/22) dalam laga kontra Real Sociedad.

Penghuni peringkat ke-5 dalam daftar top skor, Iago Aspas mandul pekan ini. Alhasil, torehan gol Aspas masih tertahan di jumlah gol 13 gol.