In-depth

3 Bintang Inter Milan yang Bisa Susul Stefan de Vrij Reuni dengan Conte di Tottenham

Senin, 4 April 2022 20:55 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Stefan de Vrij disebut bakal reuni dengan Antonio Conte di Tottenham Hotspur. Namun, kepindahan bek Belanda itu bisa diikuti 3 bintang Inter Milan lainnya. (Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images) Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Stefan de Vrij disebut bakal reuni dengan Antonio Conte di Tottenham Hotspur. Namun, kepindahan bek Belanda itu bisa diikuti 3 bintang Inter Milan lainnya. (Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images)

INDOSPORT.COMStefan de Vrij disebut bakal reuni dengan Antonio Conte di Tottenham Hotspur. Namun, kepindahan bek Belanda itu bisa diikuti 3 bintang Inter Milan lainnya.

Inter Milan disebut bakal melepas sejumlah pemain di bursa transfer musim panas nanti, demi memperbaiki kondisi keuangan mereka.

Apalagi, Nerazzurri juga membutuhkan dana segar demi menambah uang belanja untuk mendatangkan sejumlah pemain baru di bursa transfer musim panas.

Salah satu nama yang disebut masuk daftar jual adalah Stefan de Vrij. Bek asal Belanda itu menjadi bidikan Tottenham Hotspur yang kini dibesut eks pelatih Nerazzurri, Antonio Conte.

De Vrij sendiri sejatinya masih menjadi andalan Simone Inzaghi di Inter Milan musim ini. Meski sempat diganggu cedera otot dan cedera betis, ia sudah tampil 31 kali di semua kompetisi.

Namun, kontrak yang tinggal tersisa satu tahun membuat Inter berniat melepasnya di musim panas nanti agar tidak kehilangan dirinya secara gratis.

Apalagi, Stefan de Vrij sudah memiliki peminat dalam diri Antonio Conte dan Tottenham, sehingga tak perlu kesulitan mencari pembeli.

Nerazzurri sendiri sudah membidik pengganti de Vrij dalam diri Gleison Bremer (Torino) dan Francesco Acerbi (Lazio).

Di sisi lain, Tottenham Hotspur memang membutuhkan bek tengah baru yang sudah terbiasa bermain dengan skema 3 bek yang menjadi andalan Antonio Conte.

Cristian Romero dan Ben Davies memang sudah menyuguhkan performa apik, namun kinerja Eric Dier belum terlalu memuaskan sehingga Conte ingin mendatangkan nama baru.