Liga Italia

Hasil Pertandingan Liga Italia Juventus vs Inter Milan: Derby d'Italia Milik Nerazzurri

Senin, 4 April 2022 03:55 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Hellas1903.it
Berikut hasil pertandingan Liga Italia yang mempertemukan Juventus vs Inter Milan pada Senin (04/04/22). Copyright: © Hellas1903.it
Berikut hasil pertandingan Liga Italia yang mempertemukan Juventus vs Inter Milan pada Senin (04/04/22).

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan Liga Italia yang mempertemukan Juventus vs Inter Milan pada Senin (04/04/22).

Bertajuk Derby d'Italia, bentrokan I Bianconeri kontra I Nerazzurri diprediksi akan berjalan sengit. Selain alasan rivalitas, kedua tim juga butuh 3 poin untuk memperbaiki nasib di papan klasemen.

Terlebih bagi Inter Milan yang diharuskan menyapu bersih semua laga sisa demi menjaga asa meraih scudetto di akhir musim.

Benar saja, sejak peluti pertama dibunyikan kedua tim langsung tancap gas dan mencoba mengambil alih permainan.

Baru berjalan beberapa detik, Juventus bahkan sudah mengancam via sepakan keras Dusan Vlahovic yang masih mampu dinetralisir Samir Handanovic.

Tak berselang lama giliran Stefan de Vrij yang memberi ancaman via tandukan mematikannya. Beruntung Wojciech Szczesny mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

Memasuki 10 menit babak pertama, tempo permainan kian meningkat. Kali ini Juventus lebih agresif dan memaksa tamunya mengandalkan counter attack.

Dua peluang emas dalam tempo singkat pun tercipta. Adalah sepakan spekulatif Paulo Dybala dan tandukan Morata yang memberi ancaman ke gawang Inter Milan.

Sayang Dewi Fortuna nampaknya belum berpihak pada Juventus. Kedua peluang tersebut pun masih urung menghasilkan gol.

Memasuki menit ke-20, tempo permainan mulai mengendur. Meski Juventus masih mendominasi penguasaan bola namun tak ada peluang berbahaya yang tercipta.