In-depth

3 Momen Paling Bersejarah Juventus vs Inter Milan, Ada yang Kontroversial

Minggu, 3 April 2022 11:50 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Valerio Pennicino/Getty Images
Berikut tiga momen paling bersejarah Juventus vs Inter Milan sepanjang masa. Foto: Valerio Pennicino/Getty Images. Copyright: © Valerio Pennicino/Getty Images
Berikut tiga momen paling bersejarah Juventus vs Inter Milan sepanjang masa. Foto: Valerio Pennicino/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Partai sengit antara Juventus vs Inter Milan akan tersaji di jadwal Liga Italia hari Senin (04/04/22) dini hari WIB.

Gelaran Serie A Liga Italia kembali menyajikan pertandingan-pertandingan menarik akhir pekan ini. Setidaknya ada dua big match yang pastinya telah dinanti para penggemar sepak bola Negeri Pizza.

Selain Atalanta vs Napoli yang berjuang meraup poin penuh demi zona Eropa, pertempuran Juventus vs Inter Milan juga diprediksi berjalan panas seperti biasa.

Sampai tulisan ini dibuat, Juventus yang bertengger di peringkat 4 klasemen dengan 59 poin, belum terkalahkan di lima pertandingan terakhirnya di Liga Italia.

Sementara itu, dengan perbandingan yang sama, Inter Milan yang bercokol di peringkat 3 klasemen, telah menorehkan 60 poin, dengan satu kekalahan saat melawan Sassuolo pada bulan Februari lalu.

Kemenangan pun akan membawa Juventus maupun Inter Milan memangkas jarak dengan rival terdekatnya di klasemen.

Di sisi lain, sekaligus menjaga asa juara musim ini karena masih harus bersaing dengan tim-tim kuat seperti Napoli dan AC Milan.

Akan tetapi, jelang lawan Inter Milan, Juventus harus dilanda cobaan berat lantaran ada cukup banyak pemain yang absen.

Federico Chiesa, Weston McKennie, dan Kaio Jorge menepi dari cedera, sedangkan Luca Pellegrini sedang menjalani hukuman larangan main.

Di sisi lain, Stefan de Vrij adalah pemain yang diragukan tampil dari kubu Inter Milan untuk laga nanti malam.