Liga Italia

Jadwal Liga Italia: Grande Partita Atalanta vs Napoli hingga Derby d’Italia

Minggu, 3 April 2022 08:40 WIB
Penulis: Agung Wicaksono | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut jadwal pertandingan lanjutan pekan ke-31 Liga Italia. Foto: Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut jadwal pertandingan lanjutan pekan ke-31 Liga Italia. Foto: Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan lanjutan pekan ke-31 Liga Italia musim 2021-2022 yang akan berlangsung pada Minggu (03/04/22) hingga Senin (04/04/22) dini hari WIB.

Jadwal pekan ke-31 Liga Italia hari ini dibuka dengan pertandingan antara tuan rumah Fiorentina yang menjamu tamu mereka, Empoli di Stadion Artemio Franchi, mulai pukul 17.30 WIB sore ini.

Fiorentina diyakini akan tampil lepas untuk menjaga kans main di kancah Eropa musim depan, dengan torehan 47 poin saat ini mereka hanya berjarak 4 poin dari Atalanta di zona Eropa.

Namun langkah pasukan Vicenzo Italiano terhadang Empoli, tim peringkat ke-13 Serie A ini kerap menyulitkan La Viola, buktinya dari lima pertandingan terakhir mereka kalah tiga kali.

Pertandingan kedua, akan menyuguhkan Grande Partita antara Atalanta kontra Napoli yang saat ini bertengger di peringkat kedua klasemen sementara Serie A Liga Italia.

Kemenangan tentu akan diincar Luciano Spalletti jika ingin terus menyulitkan AC Milan dalam perlombaan gelar juara Liga Italia, bertandang ke markas Atalanta tentu bukan hal yang mudah.

Sementara itu, Atalanta musim ini cenderung tampil angin-anginan. Tak adanya Duvan Zapata sangat berpengaruh di lini serang mereka, hasilnya dari lima pertandingan Atalanta hanya bisa menang dua kali.

Tentu dengan situasi tersebut, posisi tuan rumah sedikit tak diuntungkan, sebab malam ini mereka akan bertemu Napoli, tim dengan pertahan terbaik di Liga Italia musim ini.

Jika menang, Napoli akan mengemas 66 poin dari 31 pertandingan, angka tersebut menyamai poin AC Milan di puncak klasemen yang baru akan bertanding minggu depan.

Setelah itu disusul laga antara Udinese vs Cagliari pukul 20.00 WIB, dilanjut Sampdoria kontra Roma di jam 23.00 WIB kemudian di lanjut pertandingan panas antara Juventus vs Inter pukul 01.45 WIB.