Liga Italia

Kalah dari Juventus, Inter Milan Ngotot Ingin Menang WO atas Bologna

Minggu, 3 April 2022 04:23 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Phil Noble
Marcelo Brozovic dan Lautaro Martinez di laga Liga Champions Liverpool vs Inter Milan (REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Marcelo Brozovic dan Lautaro Martinez di laga Liga Champions Liverpool vs Inter Milan (REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM - Inter Milan ternyata masih ngoton ingin menang WO atas Bologna walaupun otoritas Liga Italia melarang dan mewajibkan pertandingan tunda.

Seperti yang diketahui, Inter Milan dijadwalkan bertemu Bologna dalam lanjutan Liga Italia 2021/22 di Renato Dall'Ara pada Kamis (6/1/2022) pukul 18.30 WIB mendatang. Namun kondisi kedua tim sedang memprihatinkan menjelang laga tersebut.

Bologna tercatat memiliki delapan kasus positif virus corona dan mendapatkan larangan bermain dari otoritas kesehatan lokal di wilayah Italia (ALS).

Delapan pemain yang terpapar Covid-19 di tim Bologna antara lain Gary Medel, Federico Santander, Sydney Van Hooijdonk, Emanuel Vignato, Aaron Hickey, Marco Molla, Nicolas, Viola, dan Nicolas Dominguez.

Padahal menurut Tuttomercato, skuat Inter Milan sudah berada di kandang Bologna sejak pukul 17.00 WIB.

Sementara itu di tubuh Inter Milan juga ada tiga pemain yang terpapar COVID-19, mereka adalah Edin Dzeko, Martin Satriano and Alex Cordaz.

Oleh karena itu, ALS meminta otoritas kompetisi Liga Italia untuk menunda pertandingan antara Bologna kontra Inter Milan.

Namun, buntut dari kejadian ini malah menimbulkan kontroversi pasalnya diatas kertas Lega Serie A Italia secara resmi tidak menunda pertandingan tersebut.