Bursa Transfer

Teka-teki Terjawab! Dybala Putuskan Gabung ke Klub Impiannya Usai Tinggalkan Juventus

Senin, 4 April 2022 03:19 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Tullio M. Puglia/Getty Images
Teka-teki pelabuhan baru Paulo Dybala akhirnya terjawab. La Joya rupanya bakal merapat ke klub impiannya usai meninggalkan Juventus. Copyright: © Tullio M. Puglia/Getty Images
Teka-teki pelabuhan baru Paulo Dybala akhirnya terjawab. La Joya rupanya bakal merapat ke klub impiannya usai meninggalkan Juventus.

INDOSPORT.COM - Teka-teki pelabuhan baru Paulo Dybala akhirnya terjawab. La Joya rupanya bakal merapat ke klub impiannya usai meninggalkan Juventus.

Pemain asal Argentina berusia 28 tahun tersebut memang dipastikan bakal angkat kaki dari Allianz Stadium saat kontraknya kadaluarsa akhir musim ini.

Hal ini terjadi setelah agen Dybala, Jorge Antun, gagal mencapai kesepakatan dengan direksi Juventus dalam negosiasi terakhir yang digelar selama 2 jam.

Masalah besaran gaji diyakini menjadi penyebab utama kegagalan tercapainya kesepakatan dari kedua belah pihak.

Juventus dan Paulo Dybala sejatinya sudah mencapai kesepakatan verbal soal gaji 11 juta euro per tahun pada akhir 2021 lalu.


Namun, Bianconeri kemudian menarik tawaran itu dan mengajukan tawaran baru sebesar 6-7 juta euro per tahun ditambah sejumlah bonus, yang ditolak oleh sang pemain.

Faktor cedera kambuhan yang berlarut-larut disinyalir jadi alasan kuat mengapa Juventus enggan menaikkan tawaran mereka.

Alhasil, Si Nyonya Tua pun memutuskan untuk bercerai dengan Dybala. Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh Direktur Juventus Maurizio Arrivabene.

"Kami tidak akan memperpanjang kontrak Paulo Dybala. Kami tidak akan melakukan proposal lain - keputusan telah dibuat,” ucap Arrivabene.

Meski santer dikaitkan dengan Inter Milan namun rumor dari Fichajes menyebut jika Dybala tak akan berlabuh ke kubu I Nerazzurri. Eks Palermo tersebut rupanya ingin gabung ke klub impiannya yaitu Atletico Madrid.