In-depth

Bajak Kuartet Idaman AC Milan Termasuk Hazard, Begini Starting XI Newcastle Musim Depan

Senin, 4 April 2022 19:05 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Siap bajak 4 pemain buruan AC Milan termasuk Eden Hazard dan Sven Botman, begini proyeksi starting XI Newcastle United musim depan. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Siap bajak 4 pemain buruan AC Milan termasuk Eden Hazard dan Sven Botman, begini proyeksi starting XI Newcastle United musim depan.

INDOSPORT.COM – Siap bajak 4 pemain buruan AC Milan termasuk Eden Hazard dan Sven Botman, begini proyeksi starting XI Newcastle United musim depan.

Sukses diakuisisi oleh kerajaan Arab Saudi melalui dana investasi publik pada akhir tahun lalu, Newcastle United pun menjelma menjadi tim kaya.

Status itu pun mereka manfaatkan untuk memboyong sejumlah bintang di bursa transfer musim panas lalu seperti Kieran Trippier, Chris Wood, Dan Burn, hingga Bruno Guimaraes.

Tak hanya itu, Newcastle pun mendepak pelatih gaek Steve Bruce dan menggantikannya dengan Eddie Howe yang sempat sukses melejitkan Bournemouth.

Kedatangan para pemain anyar itu pun berbuah manis. Sempat terpuruk menjadi juru kunci Liga Inggris, The Magpies mulai beranjak naik.

Mereka bahkan sempat tak terkalahkan dalam 9 pertandingan beruntun dengan rincian 6 menang dan 3 seri, dan kini berada di posisi 14.

Meski demikian, situasi ini tak membuat manajemen Newcastle puas. Mereka mulai membidik sejumlah nama untuk diboyong di bursa transfer musim panas demi berprestasi lebih baik lagi musim depan.

Sejumlah nama pun santer dikaitkan dengan The Magpies. Menariknya, Newcastle harus bersaing ketat dengan AC Milan di bursa transfer musim panas.

Pasalnya, sejumlah bidikan Newcastle kebetulan juga menjadi bidikan Rossoneri. Para pemain tersebut adalah duo andalan Lille, Sven Botman dan Renato Sanches.

Selain itu ada pula bintang Real Madrid yakni Eden Hazard dan rekan senegaranya yakni pemain muda Club Brugge, Charles de Ketelaere.