Bola Internasional

Hasil Ligue 1 Prancis PSG vs Lorient: Pesta 5 Gol, Messi dkk Jawab Aksi 'Bisu' Ultras Les Parisien

Senin, 4 April 2022 04:15 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© psg
Hasil Ligue 1 Prancis PSG vs Lorient: Pesta 5 Gol, Messi dkk Jawab Aksi 'Bisu' Ultras Les Parisien. Copyright: © psg
Hasil Ligue 1 Prancis PSG vs Lorient: Pesta 5 Gol, Messi dkk Jawab Aksi 'Bisu' Ultras Les Parisien.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan lanjutan pekan ke-30 kompetisi Ligue 1 Prancis musim 2021-2022 antara tuan rumah Paris Saint-Germain (PSG) vs Lorient.

Pertandingan Ligue 1 Prancis antara PSG vs Lorient baru saja selesai tersaji di Parc des Princes pada Senin (04/04/22) dini hari WIB. Dalam duel tersebut ultras Les Parisien masih melangsungkan protes lanjutan.

Bila saat laga melawan Bordeaux pada pekan ke-28 lalu para fan memilih menghujani Lionel Messi dkk dengan hinaan, kali ini mereka melangsungkan aksi "bisu".

Akan tetapi, aksi protes dari fans yang terbagung dalam Collectif Ultras Paris (CUP) mampu dijawab dengan kualitas ketajaman trio Neymar, Kylian Mbappe dan Lionel Messi.

Tiga pemain bintang tersebut baru saja membawa PSG meraih kemenangan telak 5-1 atas Lorient. Kylian Mbappe dan Neymar sama-sama mencetak brace, sedangkan Lionel Messi menyumbang sebiji gol.

Berkat hasil positif ini, PSG semakin kokoh bertengger di posisi puncak klasemen Ligue 1 Prancis dengan raihan 68 poin dari 30 pertandingan. Sementara itu, Lorient terpuruk di peringkat 16 dengan torehan 220 poin dari 30 laga.

Jalannya Pertandingan:

Meski tampil di bawah tekanan para pendukungnya sendiri, PSG langsung tampil menekan sejak menit awal babak pertama. Neymar mampu membuat pasukan Mauricio Pochettino unggul lebih dulu pada menit ke-12.

Setelah itu, mereka sukses menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-28. Kini giliran Mbappe yang mencatatkan namanya di papan skor lewat tembakan ke tiang dekat.