Liga Italia

Hasil Pertandingan Liga Italia Sampdoria vs AS Roma: Emil Audero Dilukai Eks Bintang Arsenal

Senin, 4 April 2022 00:56 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Hellas1903.it
Berikut hasil pertandingan Liga Italia yang mempertemukan Sampdoria vs AS Roma pada Minggu (03/04/22). Copyright: © Hellas1903.it
Berikut hasil pertandingan Liga Italia yang mempertemukan Sampdoria vs AS Roma pada Minggu (03/04/22).

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan Liga Italia yang mempertemukan Sampdoria vs AS Roma pada Minggu (03/04/22).

Memainkan lawatannya ke Stadion Luigi Ferraris, I Giallorossi berada di bawah tekanan mengingat Lazio sukses menggasak Sassuolo.

Hasil tersebut membuat AS Roma tergusur dari persaingan zona Liga Eropa. Itulah sebanya, I Giallorossi wajib hukumnya mengamankan 3 poin dari markas Sampdoria.

Mengawali pertandingan dengan kekuatan penuh, AS Roma langsung menunjukkan dominasinya dan langsung melancarkan tekanan pada tuan rumah.

Baru berjalan 5 menit, AS Roma nyaris membuka skor via Roger Ibanez. Sayang sundulan Ibanez dadi hasil sepak pojok masih melebar dari sasaran.

Hingga memasuki menit ke-20, AS Roma terus meningkatkan tempo serangan. Akan tetapi, disiplinnya pertahanan Sampdoria membuat I Giallorossi kesulitan masuk di area penalti lawan.

Pertahanan Sampdoria akhirnya jebol juga pada menit ke-28. Adalah Henrikh Mkhitaryan yang mampu mencatatkan namanya di papan skor.

Bermula dari skema serangan sayap yang dimotori Mancini, bola kemudian dikirim ke area penalti Sampdoria.

Kemelut pun terjadi hingga akhirnya Henrikh Mkhitaryan mampu melepaskan sepakan keras yang tak mampu dibendung Audero. Gol 1-0 AS Roma memimpin.

Unggul 1 gol, AS Roma tak mengendurkan serangan. Bahkan, pada menit ke-38 I Giallorossi nyaris menggandakan keunggulan andai sepakan keras Tammy Abraham tak melebar ke sisi kiri gawang Audero.