Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris: Arsenal vs Crystal Palace, Saat The Gunners Dihadang Pembunuh Raksasa

Senin, 4 April 2022 08:06 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Crystal Palace vs Arsenal (Liga Inggris). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Crystal Palace vs Arsenal (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal lanjutan pekan ke-31 Liga Inggris yang akan digelar pada Selasa (05/04/22) dini hari WIB. Ada laga Crystal Palace Vs Arsenal.

Laga pekan ke-31 Liga Inggris masih menyisakan satu pertandingan, yakni antara dua klub asal London, Crystal Palace Vs Arsenal.

Laga Crystal Palace Vs Arsenal akan dihelat di Stadion Selhurst Park pada Selasa (05/04/22) dini hari WIB.

Pertandingan ini sekaligus jadi ajang untuk menambah poin bagi Arsenal,  mengingat mereka saat ini adalah calon kuat penghuni empat besar.

Apalagi, beberapa pesaing, seperti Chelsea dan Manchester United tengah melempem, karena meraih hasil negatif pada pertandingan sabtu lalu.

Chelsea baru saja dihajar tim promosi, Brentford dengan skor mencolok, 1-4 di Stadion Stamford Bridge.

Meskipun berbeda nasib dengan Chelsea, Manchester United kini makin tercecer dari persaingan menuju empat besar usai ditahan imbang oleh Leicester City dengan skor 1-1 di Stadion Old Trafford.

Jika Arsenal berhasil menang pada pertandingan dini hari nanti, maka raihan poin mereka akan berubah menjadi 57 poin dan hanya terpaut dua poin saja dari peringkat ketiga, Chelsea.

Namun demikian, The Gunners mesti waspada dengan kehadiran Crystal Palace, yang kerap kali menjadi batu kerikil bagi tim-tim besar Liga Inggris.

Sejak ditangani legenda Arsenal, Patrick Vieira, performa Crystal Palace perlahan membaik dan cukup mantap berada di papan tengah klasemen sementara, tepatnya peringkat ke-12.