Liga Indonesia

Persipura Jayapura Terdegradasi dari Liga 1, Alfredo Vera Bingung dengan Masa Depannya

Senin, 4 April 2022 09:51 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persipura, Alfredo Vera, buka suara soal hasil yang diraih timnya melawan Tira-Persikabo, Sabtu (05/03/22). Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persipura, Alfredo Vera, buka suara soal hasil yang diraih timnya melawan Tira-Persikabo, Sabtu (05/03/22). Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Angel Alfredo Vera masih bingung dengan masa depannya. Ia belum memikirkan karier selanjutnya usai gagal menyelamatkan timnya dari degradasi di Kompetisi BRI Liga 1 2021.

Juru taktik berkebangsaan Argentina itu mengaku belum melakukan pembicaraan dengan manajemen Persipura perihal masa depannya.

Hanya saja, Alfredo Vera mengungkapkan, ia sebenarnya masih akan tetap bertahan di Persipura andai saja klub berjulukan Mutiara Hitam itu tetap berkiprah di Liga 1.

"Saya belum ada pembicaraan tentang masa depan saya di Persipura. Sebenarnya kalau tetap masih di Liga 1 saya akan tetap bertahan di Persipura," ujar Vera kepada awak media INDOSPORT.com, Minggu (03/04/22).

Vera sendiri belum tahu apakah regulasi di kompetisi Liga 2 nanti memperbolehkan klub kontestan menggunakan jasa pelatih dan pemain asing. 

Mantan pelatih Persiba Balikpapan dan Bhayangkara FC itu menuturkan, ia akan segera menentukan masa depannya di Persipura.

"Saya kurang tahu apakah boleh (menggunakan pelatih asing) sekarang. Soal masa depan atau kontrak saya, pasti saya akan komunikasikan lagi," katanya.